Sahrul Gunawan Taaruf dengan Gadis 18 Tahun, Begini Tanggapan Indriani Mantan Istrinya - Radar Islam
loading...

Sahrul Gunawan Taaruf dengan Gadis 18 Tahun, Begini Tanggapan Indriani Mantan Istrinya

Radarislam.com ~ Beberapa waktu yang lalu, Sahrul Gunawan telah melakukan taaruf dengan wanita berusia 18 tahun. Kabar ini tersebar hingga ke telinga mantan istrinya yaitu Indiani Hadi. Sang mantan istri pun menanggapi dengan santai. Ibu dari tiga anak ini malah mengatakan bahwa Sahrul cukup beruntung. 

Pasalnya dia mendapatkan gadis yang masih sangat muda dan belum pernah pacaran. Indri juga membantah bahwa dia merasa resah dengan kabar taaruf dari sang mantan suami. Justru Indri merasa sangat bahagia.

“Alhamdulilah kalau kabar itu benar. Aku sih ikut senang. Doakan saja yang terbaik untuk dia,” ujar Indri. “Dia itu beruntung. Kalau masih 18 tahun kan belum pernah pacaran jadi masih pure.”

Indri menilai jika Sahrul tak terlalu tua bersanding dengan gadis itu. Artis yang terkenal lewat sinetron “Jin dan Jun” tersebut terkena awet muda.

“Dia kelihatan awet muda juga kan. Beruntung lah.”
Sahrul dan Indri menikah pada 3 Februari 2007. Pernikahan itu sempat membuat heboh pulik karena mereka sebelumnya telah menikah siri pada tanggal 25 November 2006. Keduanya mendapatkan 3 orang anak dari pernikahan tersebut. [Radar Islam/ Solopos]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...