Terungkap Misteri Makam Ulama di Negeri Jiran Yang Penuh Cahaya, Ternyata ini Penyebabnya - Radar Islam
loading...

Terungkap Misteri Makam Ulama di Negeri Jiran Yang Penuh Cahaya, Ternyata ini Penyebabnya

close

Radarislam.com ~ Sebuah foto proses pemakaman menjadi viral pada pengguna WhatsApp di Negeri Jiran. Pasalnya kuburan yang tengah digali oleh sejumlah orang mengeluarkan cahaya.



Almarhum diketahui bernama Mohd Khairi. Dia adalah Ketua Dewan Ulama PAS Negeri Sembilan, Malaysia. Mohd Khairi meninggal pada hari Selasa dan dia dimakamkan pada hari Rabu pagi di Pemakaman Islam Senawang.

“Kami sudah ketahui soal foto itu. Begitu selesai pemakaman, kami sudah informasikan pada saudara yang lain. Kami tidak menganggap bahwa itulah hal yang aneh,” ujar Nazri (41), adik Mohd Khairi.

“Mungkin itu cahaya matahari atau lensa kamera. Saat pemakaman, tak ada hal luar biasa yang terjadi,” jelasnya.

“Saat foto itu menjadi viral. Kami sama sekali tidak memberikan pernyataan apa pun. Kami merasa bahwa itu adalah hal yang lebih baik sehingga tidak menimbulkan masalah.”

Baca Juga:
- Subhanallah! Pemuda Ini Nasibnya Berubah dalam 60 Hari Setelah Mengamalkan Wirid Surat Al-Waqiah ini
- Kirim Konten Dewasa Dari Dalam Kubur, Kisah Nyata ini Bikin Sedih dan Merinding
- Tendang Ibu Yang Mau Sholat Maghrib, Gadis ini Langsung Kejang Dan Keluarkan Lolongan Seperti Anjing

Almarhum meninggal dunia karena masalah pada jantung pada pukul 4.29 sore waktu setempat. Dia sempat terjatuh. Mohd Khairi meninggalkan istri dan empat orang anak yang berusia 10-18 tahun. Nazri mengatakan bahwa dia percaya sang kakak meninggal dalam keadaan baik dan berdoa supaya almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. [Radar Islam/ Dream]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...