Di Desa Ini Lelaki Diwajibkan Punya 3 Istri, Alasannya Malah Bikin Keringatan dan Haus - Radar Islam

Di Desa Ini Lelaki Diwajibkan Punya 3 Istri, Alasannya Malah Bikin Keringatan dan Haus

Radarislam.com ~ Wanita mana yang mau membagi cintanya dengan wanita lain? Namun wanita yang ada di desa ini wajib melakukan hal itu. Memang terdengar aneh.  Setiap lelaki di desa ini diwajibkan memiliki istri lebih dari satu. Desa itu jaraknya 150 km dari Mumbai. Lelaki yang tinggal di sini harus memiliki 3 orang istri. Desa tersebut hanya dihuni oleh 500 orang saja. Tradisi poligami dilestarikan bukan tanpa alasan.

Setiap lelaki dilarang menceraikan istrinya yang pertama kecuali jika sang istri meninggal dunia. Setelah istri pertama menikah, suami akan menikahi wanita lain dengan segera. rata-rata lelaki di sini memiliki 2 sampai 3 istri di dalam sebuah rumah. Para istri harus bisa saling menghormati dan berbagi kasih sayang.
Foto: Boldsky.com
Alasan budaya poligami itu dipertahankan adalah karena dengan memiliki tiga istri, pasokan air dalam rumah akan lebih terjamin. Desa denganmal ini terkenal dengan tanahnya yang tandus serta krisis air bersih.
Foto: Boldsky.com
Cuaca yang sangat kering bisa bertahan hingga tahunan. Keberadaan air bersih merupakan hal yang sangat penting. Jika musim panas, biasanya sumus dan sungai akan menjadi kering. Banyak ternak yang akan mati. Namun yang ironis, desa itu malah tidak diperbolehkan mengambil air dari desa lainnya.
Foto: Boldsky.com
Para wanita pergi ke tempat yang lebih jauh dari rumah mereka untuk mencari air. Biasanya mereka akan pergi bersama menuju sumber air itu. Hanya untuk mendapatkan 15 liter air, wanita akan bolak balik 12 jam setiap harinya.
Penting! Siram Toilet Sebelum Memakainya Agar Tak Mengalami Kejadian Seperti ini
SIRAM Toilet Sebelum Dipakai Atau?
Selfie Diatas Motor Berujung Petaka, Video Aksi 2 Wanita Cantik ini Jadi Viral
HEBOH : Selfie Berujung Petaka








Tentu saja itu akan sangat memakan waktu sehingga pekerjaan rumah tangga bisa-bisa terbengkalai. Untuk mengatasi hal itu, pria bisa mempunyai lebih dari 1 istri supaya pekerjaan rumah tangganya bisa dilakukan oleh istri-istri yang lain. [Radar Islam/ Tribunnews]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...