Naudzubillah, Media Sosial Digemparkan Lagi Oleh Video Cewek Tanpa Busana Yang Tirukan Gerakan Sholat - Radar Islam

Naudzubillah, Media Sosial Digemparkan Lagi Oleh Video Cewek Tanpa Busana Yang Tirukan Gerakan Sholat

http://www.radarislam.com/2016/12/wanita-tanpa-busana-peragakan-sholat.html
Radarislam.com ~ Para Facebooker diguncangkan dengan rangkaian foto-foto perempuan yang tidak menggunakan busana sedang sholat. Foto-foto tersebut ternyata dicapture dari akun Bigo Live. Sontak saja, capture tersebut menuai banyak kecaman.

Foto ini beredar di tengah-tengah kabar bahwa website siaran ini akan segera diblokir. Bigo diblokir karena sering menunjukkan area privasi seseorang. Lalu terjadi lagi foto-foto yang tidak pantas beredar di Facebook. Foto itu memperlihatkan wanita yang tengah sholat tidak menggunakan apa-apa di badannya kecuali celana dalam.

Para netizen pun langsung membicarakan hal tersebut. Mereka mengecam serta mengkritik keras wanita yang berambut panjang tersebut. Pemilik akun facebook mengira bahwa jika siaran itu diambil di sebuah kamar kos. Foto-foto tersebut memperlihatkan gaya yang berbeda pada gerakan sholat.

Gambar pertama  menunjukkan seorang wanita yang berdiri. Tangannya sedekap. Sesaat, pelaku berdiri menyamping dari kamera yang ada di samping kiri pelaku. 

Gambar kedua menunjukkan bahwa wanita itu masih menirukan gerakan sholat dengan membungkukan wajah tanda rukuk. Waktu itu, dia nampak berdiri di atas sajadah yang digunakan untuk memperagakan foto tak senonoh itu.

Gambar terakhir menunjukkan bahwa si wanita tengah menutupi dada serta wajah dengan sehelai kain yang dia gunakan sebagai sajadah.
Netizen pun mengomentarinya dengan bermacam-macam tanggapan. Ada juga yang mencaci maki tindakan wanita yang tak sopan. Mereka merasa menyesal dengan aksi wanita yang memiliki rambut panjang tersebut yang ingin mengumbar auratnya di depan jutaan pasang mata. [Radar Islam/ Bs]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...