Akun Facebook Farida Yeni Selingkuhan Bupati Katingan mendadak Diserbu Netizen Karena Foto ini - Radar Islam

Akun Facebook Farida Yeni Selingkuhan Bupati Katingan mendadak Diserbu Netizen Karena Foto ini

Radarislam.com ~ Bupati Katungan, Ahmad Yantenglie sedang menjadi bahan perbincangan publik. Baru-baru ini, wajahnya sering muncul di media massa. 

Popularitasnya disebabkan karena kasus perzinahan yang melibatkan dia bersama istri orang. Kasusnya ini menjadi bahan perbincangan netizen sekaligus bahan bully karena belakangan diketahui selingkuhan sang bupati tak secantik istri bupati itu sendiri.

Istri bupati tidak lain adalah wakil ketua DPRD. Kasus perselingkuhan tersebut terungkap pada Januari 2017. Ahmad diketahui sedang terpergok bermesraan dengan salah seorang pegawai sekaligus istri polisi bernama Farida Yeni di sebuah rumah kontrakan. Di kamar itu, mereka dipergoki sedang dalam kondisi tanpa pakaian oleh suami Farida yaitu Aipda Sulis Heri.

Suami Farida, Sulis, kala itu sedang mencari kunci pintu rumahnya ketika baru pulang. Tapi tidak juga menemukan. Lalu dia menelpon sang istri yang mengaku sedang lembur di rumah sakit tempatnya bekerja. Sulis lalu mencari sang istri di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun tidak ada di tempat.

Karena tidak menemukan sang istri, Sulis pun mendatangi sebuah rumah kontrakan yang dia curigai. Setibanya di sana, dia melihat rokok dan tas milik istrinya. Tanpa pikir panjang, Sulis langsung mendobrak pintu depan rumah lalu memeriksa isi kamar dan menemukan sang istri sedang tidur bersama bupati tanpa busana.

Foto-Foto Farida di Media Sosial
Semenjak kasus ini mencuat, akun facebook Farida Yeni menjadi incaran netizen yang penasaran. Foto-foto Farida Yeni juga tak luput dari perhatian mereka.
Foto Farida Yeni / Facebook
Farida selalu mengunggahkan beberapa foto di akun Facebooknya. Di foto-fotonya tersebut, dia nampak sangat cantik. Kulitnya mulus dengan bibir merah muda merona. Namun kecantikan Farida tidak lain karena efek kamera 360 yang dia gunakan. Aplikasi tersebut mampu membuat foto seseorang nampak lebih cantik atau lebih tampan dari aslinya. Kecantikan Farida menggoda beberapa orang untuk menjahilinya.
Foto Farida Yeni / Facebook
Beberapa netizen baru-baru ini mengungkapkan wajah asli Farida tanpa bantuan camera 360 dan riasan make up. Netizen pun berkomentar dengan nada bully.

Netizen juga membandingkan dengan Endang Susilawatie, istri sah Bupati Katingan
Foto Endang Susilawatie / Facebook
Berikut Komentar netizen;
Tresh Priawati: editan super mantap.. besar pasak daripada tiang
Leli Ambit: Bupatinya malah lebih milih yang jelek lagi daripada yang cantik di rumah.Elin Umi Rashifa: Hahhaaaa ganti itu foto….jgn foto editannn….

Berita Terkait:
- Terungkap! Ternyata Istri Bupati Katingan Seorang Pejabat dan Lebih Cantik dari Selingkuhan Sang Suami

- Skandal Perselingkuhan Bupati Katingan dan Istri Polisi ini Terbongkar Tanpa Sengaja, Begini Kejadiannya
- Naudzubillah, Guru SMP ini hamil justru dengan Muridnya Yang Berumur 13 Tahun
 

[Radar Islam/ Tribunnews]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...