Uc Banner

Begini Cara Presiden Jokowi Nikmati Malam Pergantian Tahun Baru 2017

Radarislam.com ~ Presiden Joko Widodo atau Jokowi rupanya memilih tidak melaksanakan kegiatan pada malam pergantian tahun 2017. Dia menikmati Tahun Baru 2017 di Istana Bogor dengan suasana santai.

Bahkan pada siang harinya, Jokowi memilih nonton film "Cek Toko Sebelah" bersama keluarga di Botanical Square, Bogor, Sabtu (31/12). Untuk diketahui, Kaesang Pangarep putra bungsu Kepala Negara ikut ambil bagian dalam film ini. Kaesang berperan sebagai seorang sopir taksi.


Hal itu diketahui dari foto yang diunggah sang sutradara film tersebut, Ernest Prakarsa dalam akun Twitter-nya @ernestprakasa. Kemudian, disambung dengan cuitan "Enjoy the movie, Mr. President".

Sumber: Twitter
Dalam foto yang diunggah tersebut nampak Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang. Terlihat juga, di sebelah kanannya Kaesang yang mengenakan kaos putih coklat. Di sisi kiri duduk Iriana Joko Widodo kemudian anak kedua Kahiyang Ayu dan anak sulungnya Gibran Rakabuming Rama beserta sang istri

Rupanya setelah itu, Jokowi memilih kembali ke Istana Bogor dan tidak berkegiatan lagi. Sampai malam hari, Jokowi akhirnya menikmati malam pergantian tahun 2017 sambil menatap langit Bogor yang dihiasi kembang api.

Melalui akun Instagram resminya, Jokowi mengunggah foto saat dirinya sedang bersantai di sudut Istana.
Jokowi tampak menggunakan sarung kotak-kotak hitam yang dibalut kaos panjang berkerah warna putih. Kepala Negara terlihat duduk santai di halaman Istana Bogor dengan latar belakang gemerlap pesta kembang api di langit.

"00.00 Tahun 2017 di rumah saja. Selamat Tahun Baru-Jkw," tulis Jokowi di akun Instagram-nya, Minggu (1/1/2017).

Baca Juga:

Latar foto tersebut menunjukkan suasana malam pergantian tahun 2017. Kembang api yang berwarna-warni tepat berada di atas Istana Bogor. [Radar Islam/ Liptan6]

Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...