Beredar Foto Hot Anggita Eka Putri, Janda Satu Anak Yang Ditangkap KPK Bersama Patrialis Akbar - Radar Islam
loading...

Beredar Foto Hot Anggita Eka Putri, Janda Satu Anak Yang Ditangkap KPK Bersama Patrialis Akbar

Radarislam.com ~ Kabar terbaru yang sedang hangat di berbagai media elektronik adalah mengenai tertangkapnya Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Yakni Patrialis Akbar saat ketangkap tangan bersama dengan seorang wanita muda nan jelita yakni Anggita Eka Putri didalam kamar hotel. Dalam operasi tangkap tangan tersebut, nampak sosok Anggita Eka Putri yang mengenakan busana putih biru garis garis tersebut dibawa ke gedung KPK bersama dengan Patrialis Akbar.

Banyak kalangan netizen yang mempertanyakan tentang siapa sosok Anggita Eka Putri, janda cantik yang mempunyai 1 anak ini. Tak lama kemudian beredar foto hot mirip Anggita Eka Putri, teman wanita hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar beredar di aplikasi WhatsApp (WA).
Dalam foto itu, wanita mirip Anggita terlihat sangat seksi. Ia mengenakan pakaian ketat sambil duduk menyamping di sebuah kursi berwarna ungu. Ia mengangkat kaki kirinya seraya menghadap ke arah kamera. Bagian bawahnya terlihat jelas. Diduga, wanita cantik itu hanya mengenakan celana dalam.

Dari postur tubuhnya, wanita itu terlihat sangat mirip dengan Anggita Eka Putri. Rambutnya panjang terurai, kulit putih mulus, bibir tipis dan hidungnya mancung.

“Biar lebih jelas kenapa PA (Patrialis Akbar) suka ama AEP (Anggita Eka Putri),” tulis anggota salah satu grup WA saat mengunggah foto tersebut pada Sabtu (27/1/2017)



Munculnya foto hot ini ternyata membuat nama Anggita Eka Putri semakin miring saja di kalangan netizen, parahnya lagi Anggita Eka Putri ditangkap dengan Patrialis Akbar saat bersama dengan ibundanya sendiri, hal ini tentu membuat spekulasi yang beredar makin hangat dan beragam.

Sampai saat ini, status Anggita masih sebagai saksi. Namun jika Anggita terbukti menerima uang dari Patrialis Akbar, wanita cantik berusia 24 tahun ini juga bakal menjadi tersangka.

Namun akun Instagram atas nama Anggita Eka Putri kini dikunci. Sebab, sejak diberitakan di medi banyak netizen yang memburu akun media sosialnya. Karena dikunci, tak ada informasi yang didapat dari wanita itu untuk sementara ini.

Namun ia menuliskan kalimat ini di bio-nya.

Baca Juga:

"Dear colleagues and friends, i'm OK Please dont trust too much on media (Kepada rekan dan teman-teman, saya baik-baik saja Tolong jangan terlalu percaya berlebihan pada media)," tulisnya. [Radar Islam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...