Habib Rizieq dan Firza Husein Diminta Klarifikasi Atas Beredarnya Video Chat Dugaan Selingkuh Agar Tak Jadi Fitnah - RadarIslam.com

Habib Rizieq dan Firza Husein Diminta Klarifikasi Atas Beredarnya Video Chat Dugaan Selingkuh Agar Tak Jadi Fitnah

Radarislam.com ~ Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sedang diterpa isu tak sedap. Seorang perempuan yang mengaku-ngaku bernama Firza Husien membeberkan rekaman pembicaraan yang kemudian jadi viral di media sosial. Isu pembicaraan itu seputar dugaan hubungan asmaranya dengan Habib Rizieq.

Menanggapi hal ini, komite Aksi Mahasiswa Pemuda Untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) berharap ada klarifikasi kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Pasalnya, video yang awalnya dipublikasikan oleh situs 
Baladacintarizieq.com itu cukup meresahkan dan berpotensi menimbulkan fitnah.

“Habib Rizieq agar memberikan klarifikasi terkait beredarnya video viral chat tersebut. Demi terhindar fitnah yang bisa merusak citra Islam dan nama baik Habib Rizieq sendiri,” tegas Ketua Presidium Kamerad Haris Pertama seperti dikutip Radarislam.com dari laman Tribunrakyat.com, (29/01/17).

Bukan hanya Rizieq, Haris juga mendorong Firza Husein untuk mengklarifikasi atas beredarnya video tersebut. Sebab, kata dia, isu tak sedap yang kini menyasar kedua tokoh tersebut bisa berdampak buruk pada citra mereka dan moral bangsa.

Dilain pihak, Haris menyayangkan jika chat kemesraan itu benar terjadi maka harus bisa mempertanggungjawabkan kepada seluruh umat. Karena, kata Haris, Rizieq yang merupakan pendakwah agama dan panutan umat Islam bahkan dirinya diusulkan sebagai Imam Besar umat Islam di Indonesia segera mengklarifikasinya kepada publik soal chat dan rekaman suara yang meresahkan rakyat Indonesia.

“Umat islam akan sangat terluka jika chat mesum dan video rekaman suara ini benar,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa segera diklarifikasi atas tudingan tersebut. Dengan demikian masalah bisa segera tuntas agar fitnah-fitnah dan berita hoax bisa kita tangkal bersama,” pungkasnya.

Hal senada terkait permintaan klarifikasi dari Habib Rizieq dan Firza bahkan pihak FPI juga ramai disuarakan terutama di media sosial.

"Kok belum lihat bantahan dari FPI/@RizieqSyihabFPI soal pengakuan Firza Husein selingkuh dengan Habib Rizieq? Biasanya mereka cepet bantah," twitt akun @wito_karyono.

"@wito_karyono @RizieqSyihabFPI mgkn lagi nyusun bantahan," timpal akun @Gurita_Ciekeas.

Aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW), Emerson Yuntho juga ikut meminta klarifikasi Habib Rizieq dan FPI.

Berita terkait:


"Saya berharap Habib Rizieq dan @FPI_IDN segera melakukan klarifikasi atas info yang beredar. Hal ini penting agar fitnah tidak meluas," sebut dia di akun @emerson_yuntho. [Radar Islam/ TR]

Share This !