Habib Rizieq Imam Besar FPI Tersandung Isu Perselingkuhan, Novel Bamukmin Buka Suara - Radar Islam
loading...

Habib Rizieq Imam Besar FPI Tersandung Isu Perselingkuhan, Novel Bamukmin Buka Suara

close

Radarislam.com ~ Publik baru-baru ini digegerkan dengan video rekaman percakapan seorang wanita yang diduga bernama Firza Husein. Dalam percakapan tersebut Firza tengah curhat dengan temannya bernama Ema tentang hubungannya dengan seorang habib. Adapun nama habib yang disebut dalam dialog itu adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Selain video rekaman, terdapat screen shot percakapan dan gambar-gambar mesum melalui What’sApp. Pesan tersebut diduga berasal dari What’sApp Firza dan Habib Rizieq.

Terkait tersebarnya video dugaan perselingkuhan tersebut, banyak kalangan yang berharap pihak Habib Rizieq, Firza Husein maupun dari petinggi FPI memberikan klarifikasi agar fitnah tidak makin meluas jika isu tersebut tidak benar.

Menanggapi hal ini, kalangan FPI akhirnya buka suara. Pihak FPI bahkan mengaku sudah menerima video yang viral sejak Minggu (29/1). Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Bamukmin salah satu yang mengaku sudah melihat video tersebut.

"Saya sudah lihat videonya. Banyak yang kirim," ujarnya seperti dikutip Radarislam.com dari laman JPNN, Senin (30/1).

Menurut Novel, video yang disertai transkrip pembicaraan itu hanya sebuah fitnah atau hoax. Video sengaja dibuat untuk menyudutkan ulama, khususnya Habib Rizieq.

"Saya pastikan hoax dan fitnah keji. Ini kerjaan mereka-mereka yang menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama," tegasnya.

Novel menilai ada pihak tertentu yang mulai menghalalkan segala cara untuk menghancurkan kredibilitas Habib Rizieq.

"Segala cara mereka lakukan karena mereka tidak takut dosa, memfitnah orang karena mereka tidak kenal Tuhan atau komunis. Skandal hoax kayak gini saya yakin ada tokoh besar yang sangat benci FPI di dalamnya." katanya.

Novel menegaskan, penyebar video fitnah itu berambisi menjatuhkan FPI dan Habib Rizieq. Meski demikian, dia menegaskan, FPI akan tetap solid dan mendukung sang imam besar.

Berita Terkait:


"Tapi salah alamat kalau nyerang FPI seperti ini, gak akan mempan,
buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh" tukasnya. [Radar Islam/ JPNN]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...