Heboh Isu Habib Rizieq Selingkuh Dengan Firza Husein, Pendukung Ahok Justru Bela Imam Besar FPI


Radarislam.com ~ Sosial media dihebohkan oleh video isu perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein. Beberapa video yang menunjukkan isi percakapan WA dan curhatan Firza Husein menjadi viral hingga sempat menjadi trending topic.

Namun hal tersebut ternyata tak lantas membuat lawan-lawan politik Habib Rizieq memanfaatkan momen ini untuk menyerangnya. Justru mereka yang awalnya kontra dengan Habib Rizieq seperti dari kalangan kelompok pendukung Ahok malah membelanya.

Sebut saja Nong Darol Mahmada, aktivis perempuan pendukung pasangan Ahok-Djarot yang biasanya vokal di media sosial itu menyetujui agar isu tudingan perselingkuhan yang dituduhkan pada Habib Rizieq agar tak disebarkan.

Seperti dikutip Radarislam.com dari laman Pojoksatu.id, sikap Nong itu berawal dari pernyataan Akhmad Sahal yang getol kontra dengan Habib Rizieq menyatakan pendapat yang diamini Nong.

“Jangan kita nyebar isu zina utk menyerang orang yg kita benci. Kalo isunya tek terbukti, itu fitnah. Kalo benar, tetep itu cara yg norak.,” ujar Akhmad Sahal.

Nong pun menyetujui apa yang diungkapkan Sahal. “Saya ikut pendapat Sahal,” ucapnya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali menjadi gunjingan di sosial media. Sebuah video berjudul Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab di YouTube jadi viral hingga hari ini.


Belum diketahui kebenaran isi dalam video tersebut karena belum ada klarifikasi dari Habib Rizieq maupun Firza Husein. Namun isu ini menjadi heboh bermula dari sebuah situs bernama
Gerilyapolitik.com yang membeberkan sebuah transkrip percakapan WA dan rekaman video curhatan diduga suara Firza Husein yang mengaku mempunyai hubungan asmara dengan Habib Rizieq. Admin situs Gerilyapolitik sendiri mengaku mendapatkan video dari sesorang yang mengaku Anonymous.

Video tersebut menampilkan potongan Habib Rizieq yang tengah berceramah. "Jadi singkatnya iman kepada Allah ialah laksanakan segala perintahnya dan tinggalkan larangannya. Mana kala kita terlanjur berbuat dosa sengaja ataupun tidak sengaja, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa,” kata Rizieq dalam video.


Setelah pernyataan tersebut, video tersebut lalu menampilkan beberapa foto Habib Rizieq dengan istrinya, Firza Husein, wanita yang dituding selingkuh dengan Rizieq juga ada. Ia bahkan terlihat akrab dengan istri Rizieq.

Pada bagian lain, muncul screenshot pesan WhatsApp. Terlihat akun Whatsapp tersebut menunjukkan milik Rizieq lengkap dengan nomor teleponnya.

Yang bikin heboh ialah pesan tersebut berisi chat yang berbau vulgar. Tidak hanya itu, juga terdapat banyak foto bugil yang diduga itu adalah foto Firza yang dikirimkan untuk Rizieq.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun gerilya politik. Namun, hanya selang beberapa saat saat video itu jadi viral, video tersebut lalu dihapus YouTube. Tapi, tak lama berselang, video tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun.

“Video asli Rizieq Firza dari gerilya politik dicabut YouTube. Ini ada yang share lagi, paling bentar lagi juga dicabut." kata soerang netizen.

Baca Juga:


Sebelum ramai dibincangkan soal ‘perselingkuhan’, Firza juga sempat menjadi sorotan tatkala ia ditangkap Polisi bersama 10 orang lainnya terkait dugaan makar. Firza sendiri di duga sebagai salah satu pemegang aliran dana. [Radar Islam/ Ps]


Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...