Meninggal di Rakaat Pertama Sholat Jumat, Imam Masjid Asal Samarinda ini Dapat Banjir Doa dari Netizen - Radar Islam
loading...

Meninggal di Rakaat Pertama Sholat Jumat, Imam Masjid Asal Samarinda ini Dapat Banjir Doa dari Netizen

Radarislam.com ~ Kematian merupakan rahasia Tuhan yang tak bisa dipastikan kapan waktunya. Bahkan seseorang bisa saja meninggalkan dunia ini di mana pun dan kapan pun, bahkan di saat yang tak disangka-sangka.

Kematian yang khusnul khatimah didambakan semua umat Muslim. Hal ini dialami oleh imam Masjid Baitut-Thaharah Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur bernama Jamhuri Alwi. Ia meninggal dunia saat sedang memimpin sholat Jumat di rakaat pertama.


Berdasarkan informasi yang dihimpun. Sebelumnya sang imam terlihat sehat-wal'afiat dan tanpa menunjukan tanda-tanda ia akan pergi untuk selamanya
Kabar tersebut diposting oleh seorang jamaat bernama Mastajuddin Noor di akun media sosialnya. Postingan tersebut menuai respon positif dari netizen.


"Seseorang akan dimatikan sesuai kebiasaannya. Semoga ahli ibadah meninggal saat melakukan ibadahnya dan mudah-mudahan kita termasuk orang yang Khusnul khatimah seperti beliau,” kata akun Muhammad Jakaria mengomentari.


“Hari jumat, dalam keadaan terjaga wudhu, shalat dan kondisi sujud. Insyallah khusnul khotimah, amin” kata akun Dicky Pratama ikut mendoakan.


Menurut netizen Zahra Aprilia, pria tersebut merupakan tetangganya dan biasa dipanggil Imus. Banyak yang mendoakan agar Imus meninggal khusnul khotimah."Meninggal di hari Jumat, pas sujud pula. Semoga khusnul khotimah," komentar salah satu netizen.

Beberapa hari lalu kejadian serupa juga terjadi di Malang. Seorang yang biasa menjadi pemandi jenazah meninggal ketika usai sholat sunnah ba'da Isya di masjid dalam keadaan bersujud. 



Berita Terkait:
- Subhanallah! Kakek Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Usai Sholat, Ternyata Seperti ini Semasa Hidup
- Kirim Konten Dewasa Dari Dalam Kubur, Kisah Nyata ini Bikin Sedih dan Merinding
- Tendang Ibu Yang Mau Sholat Maghrib, Gadis ini Langsung Kejang Dan Keluarkan Lolongan Seperti Anjing

Semoga peristiwa seperti ini menjadikan itibar bagi kita untuk memperbanyak ibadah. Agar saat malaikat Izroil datang mencabut nyawa, kita sedang dalam keadaan beribadah sehingga wafat dengan khusnul khatimah. Amiin. [Radar Islam/PS]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...