Inilah Ridwan Sitorus, Perampok Kejam Pulomas Yang Menyeret dan Menganiaya Diona

Radarislam.com ~ Buronan yang paling sadis dan dikenal berbahaya yaitu Ridwan Sitorus alias Iyus, adalah pelaku dalam komplotan Ramlan Butarbutar. Pihak kepolisian sudah melakukan pengejaran terhadapnya secara intens.


“Saya sudah memerintahkan untuk menangkap Iyus dalam keadaan hidup atau mati,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan bawa Iyus bisa dibilang sangat kejam. Dia adalah orang kedua setelah Ramlan Butarbutar, sang kapten perampokan.

“Dari CCTV yang ada, orang yang bersangkutan telah menyeret Diona (16) dari kamarnya,” ujar Iriawan.

Iyus juga menganiaya Diona.

“Diona diseret dan dipukul menggunakan senjata api. Jadi dia termasuk yang berperan di sana meskipun sang kapten adalah Ramlan Butarbutar,” jelasnya.

Iyus membawa 2 tas milik korban yang berwarna  biru dan onranye. Dalam tas tersebut, ada sejumlah perhiasan dan uang. Ciri-ciri fisik Iyus yaitu ada luka di bagian pipinya, warna kulit sawo matang, wajah berbentuk persegi dan rambutnya yang berwarna hitam. Dia lahir di Medan pada tanggal 11 November tahun 1971.

Rudy meminta masyarakat yang tahu soal Iyus melaporkan kepada polisi terdekat atau menghubungi piket Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di nomor 082299911996. 

“Jangan menangkap buronan ini sendirian. Jika punya informasi keberadaannya, hubungi segera nomor yang tertera. Aktif 24 jam,”jelas Rudy.

Pelaku yang terlebih dahulu tertangkap adalah Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Ramlan teas tertembak sedangkan Erwin menderita luka tembak. Kedua pelaku tersebut ditangkap pada Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong,Bekasi, Jawa Barat pada hari Rabu kemarin. Sedangkan Alfins Bernius Sinaga sudah ditankap di Villamas Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat. [Radar Islam/ Tribunnews]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...