Subhanallah! Kakek Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Usai Sholat, Ternyata Seperti ini Semasa Hidup - Radar Islam

Subhanallah! Kakek Ini Meninggal Dalam Keadaan Sujud Usai Sholat, Ternyata Seperti ini Semasa Hidup

Radarislam.com ~ Sebuah kejadian yang langka sekaligus mengharukan terjadi di Masjid Babussalam, Lawang, Malang, Jawa Timur pada Selasa (3/1). Jamaah di masjid tersebut terkejut dengan meninggalnya salah seorang jamaah yang sudah berusia lanjut. Dia meninggal dalam keadaan sujud dalam masjid.

Salah seorang warga Malang, Andycha Antholyn menuturkan bahwa kakek tersebut bernama Miftah. Kakek itu memang dikenal sebagai pribadi yang ringan tangan dan santun. Dia menghembuskan nafas terakhirnya setelah melakukan sholat sunnah pada pukul 19.15 WIB.

“Setelah salat sunnah bakdiyah Isya, dia meninggal dalam keadaan sujud. Semoga khusnul khotimah,” jelas Andy pada akun media sosialnya.

Semuanya nampak biasa saja dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Setelah jamaah masjid selesai sholat Isya, sebagian jamaah masih mengerjakan sholat sunnah. 

Kakek Miftah termasuk yang masih ikut sholat sunnah. Tetapi ketika masjid akan ditutup, dia masih belum juga bangkit dari sujudnya. Setelah pengurus masjid diperiksa, baru diketahui bahwa dia sudah meninggal dunia.
Sumber lain menyebutkan bahwa Kakek Miftah merupakan seorang pria yang tinggal di Kauman, Lawang. Dia adalah pria yang baik dan biasa memandikan jenazah ketika warga setempat meninggal dunia. [Radarislam/ Brilio]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...