Kesesatan Kyai Said Aqil, Penganut Islam Liberal, Syiah dan Antek Kafir - Radar Islam

Kesesatan Kyai Said Aqil, Penganut Islam Liberal, Syiah dan Antek Kafir



Radarislam.com ~ Kyai said itu liberal. Ya kyai said memang sungguh liberal. Saking liberalnya, kyai said sangat mampu menjelaskan hukum hukum islam dengan sumber dan hafal teksnya. Bahkan hafal silsilah keilmuan dari mbah hasyim sampai Rasulallah dengan hafal semua master piece( karya agung )nya.

Kyai Said itu Syiah. Ya bahkan auto syiah dari pengikut syiahnya. Suatu ketika Kyai said di klarifikasi oleh para kyai muda Jawa Timur terkait isu syiahnya (silakan lihat vidio tabayyunnya). Beliau dengan santainya justru membuat mereka terbelalak dengan uraian sejarah, ideologi, silsilah, dan semua yang berkaitan dengan kecintaan syiah kepada Rasullah. Bahkan ketika ditanya hal itu kyai said menjawab.

"Saya suruh berbicara sirah nabawiyah dari lahirnya sampai wafatnya pun saya sanggup"

"Saya suruh bicara syiah dari sejarahnya, ideologinya, sekte sektenya, imam-imamnya saya pun sanggup"

Pertanyaan terbesar dibenak saya,

"Apakah orang yang paham dan hafal sesuatu maka akan diklaim mengamini dan memeluk paham tersebut ???"

Karena hafal dan paham tentang syiah kyai said diklaim penganut syiah.

Karena hafal dan paham tentang injil ( harusnya ), dr zakir naik pun diklaim pengamal injil.

Karena hafal dan paham tentang hukum Islam di Indonesia ( harusnya ), snouk hurgrounje pun diklaim pemeluk agama islam.

Karena hafal dan paham tentang islam timur tengah ( harusnya ) Mr. Hampher ( misionaris kerajaan inggris ) pun diklaim pemeluk islam juga.

Kyai Said itu sesat. Ya saking sesatnya, beliau setiap perjalan dari rumah menuju gedung PBNU, tidak pernah mulutnya berhenti tawassul, dzikir, dan membaca al-qura'an khususnya surat surat tertentu.

Kyai said itu antek kafir. Saking getolnya dekat dengan orang kafir, pernah ceramah di greja, kyai said berhasil mengislamkan milyarder jepang, (baca tulisan saya 'mengislamkan & mengkafirkan'), dan romadhon kemaren berhasil mengislamkan pengurus partai perindo, selangkah lagi mudah-mudahan ketumnya.

Coba bayangkan kalau milyarder kafir kaya, seperti HT masuk islam, dan uangnya bisa ditasorrufkan untuk keperluan ummat Islam. Siapa yang diuntungkan?? Ummat Islam tentunya. Karena dengan media dan modalnya dakwah islam akan semakin meluas.

Kyai said itu anti habib, ya saking antinya. Beliau selalu ta'dhim dengan maulana habib lutfi.

Kyai said itu suul adab, saking suul adabnya beliau sangat menghormati kyai makruf amin, mbah sahal, mbah nawawi, abuya muhtadi, mbah maimoen zubair dan kyai sepuh lainya.

Baca Juga:
-
Klarifikasi Pernyataan Kontroversi KH. Said Aqil Terkait Pemimpin Non-Muslim
 

- Quraish Shihab Klarifikasi Terkait Tudingan Syiah
- Debat Tafsir Al Maidah 51 dan Ironi Pengungsi Negara Islam yang Lari ke Negara 'Kafir'

Kyai Said itu anti masyarakat kecil. Saking antinya, seluruh waktunya beliau habiskan di tengah-tengah masyarakat, berceramah, seminar, diskusi, dan melantik mwc, pc, pw dll. Tentunya dengan sambutan yang gegap gempita.

Ditulis oleh: Nizar idris Ahmad

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...