Kisah Diona Yang Bikin Sedih sampai Postingan Misterius Gemma Yang Bikin Penasaran - Radar Islam
loading...

Kisah Diona Yang Bikin Sedih sampai Postingan Misterius Gemma Yang Bikin Penasaran

close

Radarislam.com ~ Korban selamat dalam penyekapan di Pulomas yaitu Zanette Kalila (13) mengunggahkan sebuah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut diunggahkan pada hari Jumat (30/12/2016). Dia mengunggah foto kakak perempuannya, Diona Arika (16).

Diona sedang duduk di sebuah kafe. Dia tampil cantik dengan rambut pirangnya. Diona juga nampak tersenyum sehingga kawat giginya terlihat. Tak diketahui dimana foto tersebut diambil.

Zanette juga menuliskan keterangan yang cukup mengharukan pada foto tersebut. Dia sangat merindukan kakaknya. Anet kangen dengan ayah dan adiknya.


“Sayang :”(
Kak Diona yang tenang yah disana
Aku gabisa liat kak Diona lagi
Kakak pasti selalu di sampingku,
Eh aku kangen banget sama mereka!”

Foto itu telah mendapatkan like 5000 kali dan komentar sebanyak 400 kali.
Kebanyakan netizen memberikan dukungan supaya Anet tabah dan kuat.

Postingan Gemma disebut Sebagai Pertanda 

Kematian 6 korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur menggegerkan banyak orang. Salah satu korban yang tewas yaitu Dianita Gemma (9). Dia adalah anak ketiga Dodi Triono (69).  Dia adalah sosok anak yang cantik serta periang.

Dia dikenal menyukai mainan bernama squishy. Dia mengunggahkan banyak video memainkan permainan tersebut. Namun kali ini, netizen tidak dihebohkan oleh postingan gema yang bermain Squishy. Namun oleh postingan yang berbentuk gambar capture yang diunggahkan olehnya. Dalam gambar tersebut, nampak dua angka yaitu 5 dan 6. 5 untuk notifikasi komentar dan 6 untuk notifikasi suka.

Netizen banyak yang mengaitkannya dengan kejadian pembunuhan. 6 korban tewas dan 5 korban selamat. Lalu, di Instagramnya ada 6 postingan yang menunjukkan warna hitam semua.

Entah kebetulan atau memang sudah menjadi tanda. [Radar Islam/ Tribunnews]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...