Mengaku Muslimah, Berhijab Tapi Berpakaian Ketat Karena Ingin Pamer Lekuk Tubuh, Lihat ini Akibatnya - Radar Islam

Mengaku Muslimah, Berhijab Tapi Berpakaian Ketat Karena Ingin Pamer Lekuk Tubuh, Lihat ini Akibatnya

Radarislam.com ~ Menyejukkan memang jika melihat wanita menggunakan hijab. Namun sayang, ada sebagian hijaber yang menggunakan hijab karena mengikuti tren atau hanya agar terlihat lebih cantik. Sebagian menggunakan kerudung namun memakai pakaian yang ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dilansir Radarislam.com dari laman Ohbulan.com, Seorang Muslimah Malaysia memberikan ‘teguran’ pedas untuk tipe hijaber yang masih suka menonjolkan bentuk tubuhnya.

“Mayoritas lelaki Melayu saat ini bukan menyukai perempuan yang punya bodi seperti Kim Kadarshian.”

Secara fisik, wanita yang menarik sering diartikan sebagai wanita yang memiliki dada menonjol dan bodi padat. Tak sedikit wanita yang ingin memperlihatkan keindahannya tersebut. Terkadang wanita berhijab pun menggunakan pakaian ketat dan make up tebal.

Tak jarang pula penampilan seperti ini digunakan juga oleh perempuan berhijab di Melayu. Padahal lelaki Melayu tidak suka dengan wanita yang terbuka. Dulu mungkin iya namun sekarang sudah tidak lagi.

Pernah mendengar tentang Hijab Fetish? Hijab Fetish merupakan ketertarikan se-ksual kepada wanita berkerudung. Sayangnya, fetish yang dimaksudkan bukan pada wanita yang menggunakan hijab syar’i. Namun pada golongan jilboobers, hijabitch dan pakaian hijab ketat lainnya.

Merekalah para penutup aurat yang sejatinya telanjang. Menggunakan kerudung namun dada menonjol supaya mata lelaki tertarik. Menutup aurat tapi tidak sempurna. Sengaja membiarkan dada terungkap atau menggunakan pakaian ketat supaya lekuk tubuh nampak. Entahlah mereka itu bodoh atau memang ganjen.

Tapi dalam waktu yang sama, mereka tidak bisa menahan diri untuk memamerkan aurat lebih terbuka lagi.

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...