Peluk Ibu Kandung Sendiri Dalam Foto, Pria ini Justru Dikecam, Ternyata ini Penyebabnya - Radar Islam
loading...

Peluk Ibu Kandung Sendiri Dalam Foto, Pria ini Justru Dikecam, Ternyata ini Penyebabnya

close

Radarislam.com ~ Belum lama ini seorang pria dengan akun Facebook bernama Abu Sufyan mendapatkan kecaman dari hatersnya. Kali ini, Abu Sufyan mengunggahkan sebuah foto di Facebook. Namun entah apa yang menjadi masalah, foto tersebut menuai kecaman.



Salah seorang netizen berkomentar tentang foto Sufyan.

" Abu Sufyan ini sering berkisah hadits tapi pasang gambar yang mengundang maksiat. Apa perlunya foto sambil berpelukan. Yang kenal pasti tahu itu ibunya, tapi yang tidak kenal? Kalau itu ibu kamu, kamu telah mengundang fitnah pada orang lain yang memandang kamu berpelukan dengan orang," tulis Dyll Dpkfz.

Membaca komentar yang tidak mengenakkan tersebut, Sufyan merasa sangat kesal karena fotonya bersama ibunda jadi persoalan.

"Antara percaya dan tidak, pemikiran seperti ini ternyata masih ada saja. Allahu Akbar. Tak tahu harus tertawa atau merenung. Bergambar bersama dengan ibu sendiri pun jadi isu dan dikaitkan dengan hadits. Kalau Umi masih ada beliau pasti tertawa melihat komentar ini. Terima kasih Umi karena didikan Umi, Ciyan dapat bedakan mana yang hak dan mana yang batil," tulis Sufyan.

Ibu lelaki ini sudah meninggal dunia beberapa bulan silam. Gambar yang diunggahkan ini adalah kenangan yang sempat dia tangkap dalam kamera selama hayat sang ibunda. Namun yang jadi persoalan, apakah salah berfoto sambil memeluk ibunda sendiri?.

Berita Lain:


Padahal menurutnya
itu dianggap sebagai sikap yang wajar dalam sebuah keluarga yang harmonis. [Radar Islam/ Dream]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...