Tak Tersentuh di Era Ahok, Anies Baswedan Bertekad Ingin Tutup Alexis, ini Reaksi Ahok - Radar Islam
loading...

Tak Tersentuh di Era Ahok, Anies Baswedan Bertekad Ingin Tutup Alexis, ini Reaksi Ahok

Radarislam.com ~ Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa jika dia terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta mendatang, dirinya akan menutup tempat hiburan malam bernama Alexis.

Anies mengatakan bahwa tempat yang dikenal memiliki PSK dari luar negeri ini selalu lolos karena pembuat aturannya diam saja.

“Iya ditutup. Saya sudah sampaikan kita sudah susah bekerja, narkoba dibiarkan saja. Jadinya kan rusak. Nah, itu alasan kami serius kemarin,” jelas Anies.

Dalam debat yang diselenggarakan oleh KPUD Jumat (13/01/2017), Anies menyindir Gubernur Petahana DKI Jakarta Ahok tegas menggusur perkampungan kumuh namun tidak tegas terhadap tempat prostitusi macam Alexis.

Anies mengkritik petahana tersebut tidak tegas terhadap lapisan kelas atas yang terbukti melanggar peraturan.

“Prostitusi kelas tinggi yang aturannya a,b,c tidak bisa bertindak. Dimana pegangan nilainya,” jelas Anies.

Dalam debat perdana tersebut, Ahok juga membalas kritikan Anies.

Ketika Pak Anies bilang tak berani tutup Alexis, kami sudah tutup Stadium dan Milles. Ketemu narkoba, kami tutup,” kata Ahok.

Baca:


Ahok mengatakan, yang sangat disayangkan saat Anies tak memasukkan kurikulum pencegahan narkoba ketika masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Padahal, kurikulum pencegahan narkoba diajukan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso. [Radarislam/ Tribunnews]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...