Uc Banner

Terungkap! Ternyata Istri Bupati Katingan Seorang Pejabat dan Lebih Cantik dari Selingkuhan Sang Suami

Radarislam.com ~ Kasus skandal Bupati Katingan Ahmad Yatenglie dengan wanita selingkuhan Farida Yeni masih terus bergulir. Kini Netizen dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkah laku Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digrebek karena selingkuh dengan istri orang.

“Istrinya padahal lebih cantik,” jelas netizen.

Mengejutkan memang jika melihat latar belakang Bupati Katingan. Ahmad Yantenglie mempunyai istri yang cantik. Netizen lalu membuat perbandingan foto antara istri sang Bupati, Endang Susilawatie dengan selingkuhan bupati, Farida Yeni.

Farida Yeni merupakan istri seorang polisi yang digrebek berdua dengan Bupati Katingan.

Selingkuhan Bupati Katingan, Farida Yeni (kiri), dan Istrinya Yang sah, Endang Susilawatie (kanan)
Sebuah akun facebook memberikan komentarnya, “Istri Bupati padahal lebih cantik..”

Diketahui, selain lebih cantik, Endang Susilawatie memiliki posisi istimewa di DPRD Katingan, dia menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Katingan. Sementara selingkuhan Bupati Katingan hanya PNS di RSUD Kasongan. 

Netizen beramai-ramai menyampaikan simpati pada Endang Susilawatie  melalui sosial media Facebook. Banyak dari mereka yang mengucapkan supaya Endang diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan yang cukup berat kali ini. Sebagian lagi memberikan semangat kepada Endang.
Bupati Katingan, Ahmad Yatengli, dan Istrinya yang bernama Endang Susilawatie
Atas komentar-komentar netizen ini, Endang hanya membalas singkat dengan satu kata yakni “Terimakasih”.

Dari foto-foto yang diunggah di Facebook Endang Susilawatie, nampak bahwa kehidupan rumah tangga Bupati Katingan Ahmad Yatenglie dengan sang istri terlihat sangat harmonis. Endang sering mengunggah foto-foto kebersamaan dengan sang suami.


Artikel terkait:

- Skandal Perselingkuhan Bupati Katingan dan Istri Polisi ini Terbongkar Tanpa Sengaja, Begini Kejadiannya

http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&offer_id=com.uc.iflowdl&pub=jiali1@UCNEWSarchiblank 

Endang juga kerap memposting status tentang kegiatan bersama sang suami. Apa yang dilakukan Endang sangat berbanding terbalik dengan suaminya Yatenglie
yang kebanyakan hanya mengunggah foto dan membuat status mengenai aktivitas kerja yang dilakukannya saja. [Radar Islam/ newsth]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...