Terungkap Siapa Wanita Cantik Yang Ditangkap KPK Bersama Patrialis Akbar - Radar Islam
loading...

Terungkap Siapa Wanita Cantik Yang Ditangkap KPK Bersama Patrialis Akbar

close

Radarislam.com ~  Hakim Mahkamah Konstitusi Patrialis Akbar terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK Rabu 25 Januari 2017 malam. Dia diciduk di mal Grand Indonesia bersama seorang wanita muda. Perempuan berambut coklat ini pun turut dibawa ke KPK dan sempat menjadi sorotan kamera jurnalis.

Namun belakangan, beredar kabar perempuan yang diamankan bersama Partialis itu adalah istrinya. KPK dituding telah memfitnah Patrialis Akbar.Mantan politikus Partai Amanat Nasional tersebut. Terkait hal tersebut, Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan membantahnya. Dia menuturkan wanita yang diamankan, bukanlah keluarga ataupun istri dari Patrialis.

"Bukan keluarga (wanita yang diamankan bersama Patrialis)," ucap Basaria seperti dikutip Radarislam.com dari laman Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (28/1/2017).

Wanita itu diketahui bernama Anggita Eka Putri. Janda Muda berusia 24 tahun dan punya seorang anak. Dia memiliki rambut panjang berwarna agak kecokelatan dan berkulit putih. Ketika keluar dari gedung KPK, dia mengenakan kemeja lengan panjang garis-garis putih-biru dan menenteng tas. Dia hanya menunduk dan pandangan matanya mengarah ke bawah sembari berusaha menutupi wajah.
Sumber Foto: Detik.com
Wanita cantik itu diketahui bukan keluarga Patrialis. Bukan pula pegawai di lingkungan Mahkamah Konstitusi (MK), tempat Patrialis berdinas. Rumor yang beredar, Anggi merupakan teman dekat Patrialis. Bahkan, ada yang menyebut bila Patrialis menjanjikan akan membelikan sebuah apartemen senilai Rp 2 miliar untuk Anggi.

Seorang penegak hukum mengatakan keterangan Anggita dibutuhkan dalam pemeriksaan. Sebab, menurut penegak hukum tersebut, Patrialis akan membelikan Anggita apartemen seharga Rp 2 miliar. “Bagian dari uang suap itu diduga untuk beli apartemen,” ujarnya.

Namun KPK menegaskan tidak ada keterlibatan antara wanita itu atau keluarga tersebut dan kasus yang menjerat Patrialis. KPK juga menepis isu miring lain yang beredar, karena penangkapan dilakukan di tempat umum. Dalam kasus ini, Patrialis ditangkap KPK terkait dengan kasus dugaan suap gugatan UU Peternakan dan Kesehatan Hewan di Mahkamah Konstitusi (MK). KPK telah menetapkan empat orang sebagai tersangka.

Baca Juga:


Anggi sendiri tidak berkomentar saat keluar dari gedung KPK dini hari kemarin. Saat ditanya soal kasus Patrialis, perempuan yang mengenakan kemeja putih lengan panjang kombinasi garis warna biru dan celan jeans biru tersebut memilih diam sambil berjalan menuju kendaraan yang ditumpanginya. [Radar Islam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...