Tulis Insha Allah di Instagram, Lindsay Lohan Hebohkan Fans, Apakah Sudah Muallaf?

Radarislam.com ~ Lagi-lagi Lindsay Lohan membuat heboh. Sebelumnya Lilo tertangkap basah sedang membawa Al Quran. Dia juga mengaku sedang mempelajari kitab suci tersebut. Lilo pernah pula nampak mengenakan hijab. Kini, Lindsay menyebutkan kata Insha Allah di Instagramnya.

Insha Allah merupakan ucapan dalam Bahasa Arab yang artinya “Jika Allah mengizinkan” atau “Kehendak Allah”. Istilah tersebut biasanya digunakan bersama pernyataan akan melakukan sesuatu di waktu yang akan datang.

“Inshallah #LOHAN2017,” tulis LiLo pada caption video Snapchat yang diunggahkannya di Instagram miliknya.

Beberapa akun mengomentari unggahannya tersebut.

“Are you Muslim?” tanya sebuah akun.

Sedangkan akun bernama monzavalencia berkomentar, “InshaAllah May Allah blessed you and all your family.”

Sebelum nampak menggunakan hijab, LiLo pernah berlajar Al Quran pada sela-sela kesibukannya. Dia sempat mengaku terbuka mempelajari sejumlah agama, termasuk Islam.

Tahun 2007 sampai 2013 bisa dibilang adalah masa-masa tergelap dalam kehidupan Lindsay Lohan. Bintang film Just My Luck ini saat itu banyak kehilangan kontrak film karena tidak bisa tidak mabuk.
 

Situs berita Inggris, Daily Mail, mengatakan, Lindsay Lohan sedang melakukan perjalanan dan perjuangan untuk melepaskan dirinya dari pengaruh alkohol.

Pada tahun 2015, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Foto tersebut tentunya segera menimbulkan spekulasi: apakah Lindsay Lohan akan pindah agama ke Islam?
 

Seperti yang diketahui, Alquran dan ajaran Islam, melarang pemeluknya untuk mengonsumsi minuman keras. Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang Muslim.

Namun baru-baru ini, Lindsay Lohan sendiri mengkonfirmasi hal tersebut pada media Inggris yang lain, The Sun. Kepada media tersebut, Lindsay mengakui kalau memang dia sekarang sedang berusaha menjalani aturan-aturan yang ditentukan dalam ajaran Islam. Namun, dia juga mengatakan, sebelumnya dia sudah mempelajari berbagai ajaran lain.

Baca Juga:

- Hoax Dr. Zakir Naik soal Penulisan Insya Allah atau In Shaa Allah, Ini Yang Benar
- Allahuakbar!! Presiden Gambia Ini Akan Mendeklarasikan Negaranya Menjadi Republik Islam
- Subhanallah, Wanita Nasrani Ini Bermimpi Bertemu Rasulullah Dan Akhirnya...
  
"Kita semua percaya pada sesuatu dan pada akhirnya itu semua berujung pada Tuhan atau seorang penasehat spiritual. Kita semua memiliki kepercayaan yang serupa, apapun itu bentukanya secara personal," ujarnya. [Radarislam/ EM]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...