6 Tahun Pacaran Malah Kandas Karena Alasan Ini, Kisahnya Bikin Sedih - Radar Islam
loading...

6 Tahun Pacaran Malah Kandas Karena Alasan Ini, Kisahnya Bikin Sedih

Radarislam.com ~ Sepertinya pepatah baru pacaran tahunan kalah dengan lamaran memang benar adanya. Kisah sedih ini dialami oleh pria bernama Fredy yang memposting tragedi cintanya pada 29 Agustus lalu. 



Ia menulis bahwa meski sudah berjuang dan bertahan dengan kekasihnya selama enam tahun, tetap akan berpisah jika memang tidak jodohnya. Sang gadis pujaan justru memilih menikah dengan pria yang baru melamarnya.

“6 tahun sudah… Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan… Kalo bukan jodoh mau gimana lagi…  Tolong panggilin tim medis.. “ tulisnya di akun Facebook.
Setelah itu, rupanha mantan kekasih berinisial DM merasa tersindir. Melalui BBM (Blackberry Mesengger), DM kemudian ia meminta maaf atas keputusannya dan berterima kasih telah mengisi hidupnya dan sudah merelakannya. FD pun seolah merasa tegar menjawab BBM sang mantan yang sudah dinikahi orang lain.

Lebih sakit dirasa Freddy ketika DM mendoakan agar perasaan sayang Fredy terhadapnya bisa cepat hilang karena ia bukanlab wanita yang pantas untuk fredy. Pada akhir permintaan maafnya Ia mendoakan Fredy mendapatkan wanita penggantinya yang lebih baik.

Namun jawaban Fredy yang cool dan terkesan santai membuat DM semakin ingin mempertegas tentang status hubungannya.

“Iyaaa…Iyaaa…Ga papa  kok DM..Gak usah terlalu dipikirin..tulis Fredy.

“Karena aku sudah jelas-jelas memilih laki-laki lain, dan laki-laki itu juga mencintaiku dan mau melamarku” jawab DM.

Sontak saja netizen pun membanjiri postingannya dengan ribuan share. Kebanyakan netizen memberikan semangat agar pria ini untuk bersabar dan semangat untuk mendapatkan jodoh yang lebih baik. Namun ada juga yang menyalahkannya karena terlalu lama berpacaran tanpa ada keputusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:



Hikmah yang bisa dipetik dari kisah ini adalah berpacarab lama belum tebtu berakhir di pelaminan. Untuk itulah, jika memutuskan untuk serius sebaiknya memang haruslah menikah. Selain halal bagi pasangan juga memberikan berkah bagi kehidupan mereka berdua  [Radarislam/ Im]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...