Begini Cara Menguji Apakah Ada Jin Yang mengganggu Dalam Tubuh Kita - Radar Islam
loading...

Begini Cara Menguji Apakah Ada Jin Yang mengganggu Dalam Tubuh Kita

Radarislam.com ~ Anda mungkin pernah mengalami peristiwa ganjil saat sedang sendiri? Misal seperti ada bayangan orang di tengah malam. Atau ada yang memanggil kita saat sedang sendiri. Atau bunyi-bunyi aneh lainnya. Mungkin saja mahluk Allah yang lain di sekitar kita.


Sebab selain manusia, hewan, dan tumbuhan. Allah juga menciptakan jin yang kehidupannya seperti manusia. Mereka bisa saja tinggal bersama di rumah kita, namun tak mengganggu kehidupan kita. Tetapi adakalanya ia berada di dalam tubuh kita, sudah pasti ini dapat menyebabkan masalah pada kehidupan kita.

Jin yang menetap di dalam tubuh seorang bisa menyebabkan masalah serius seperti rasa sakit di bagian badan yang tidak dapat terdeteksi dengan cara medis. Bisa juga sering mengalami mimpi buruk, atau mendengar bisikan bisikan yang menyuruh lakukan suatu hal. Terkadang-kadang gampang emosi serta marah tak menentu, malas melaksanakan ibadah apalagi shalat kerjakan shalat.

Parahnya lagi gangguan jin juga bisa sulit mendapatkan jodoh, selalu bernasib sial serta lain sebagainya. Jika salah satu atau diantaranya Anda alami, butuh uji coba untuk untuk mendeteksi apakah dalam tubuh kita ada jin yang menumpang atau tidak. Caranya sebagai berikut:

Langkah 1
Simaklah rekaman Rukyah Syariah sampai tamat dengan memakai headphone dengan volume yang cukup besar. Dalam rekaman tersebut dibacakan surat Al Fatihah, Surat Al Baqarah ayat 1-5, serta surat Al baqarah ayat 102 yang diulang.

Langkah 2
Pejamkan mata Anda dan dengarkan ayat-ayat tersebut tanpa mengikuti bacaannya baik di mulut atau di hati.

Langkah 3

Jika Anda batuk, berkeringat, mual, jantung berdegup kencang, merasa berdebar-debar, ada benda bergerak-gerak dibawah kulit, sendawa, mengantuk, pening serta menguap, jadi bisa di pastikan ada jin yang berdiam ditubuh anda.

Untuk itu carilah ustadz atau tempat rukyah syariah yang bisa menolong untuk bisa membersihkan jin itu dari badan anda.

Sebenarnya Anda bisa mengerjakan dengan rukyah mandiri. Seringlah membaca atau memperdengarkan surat An Nahl ayat 100 untuk mendeteksi jin. Resapi juga arti ayat tersebut. 


Artikel Terkait:

Rasakan getaran ilahi dari ayat yang anda dengar, sampai iman serta kepercayaan anda jadi tambah mantap. Insya Allah jin yang bersarang ditubuh anda bakal keluar dengan sendirinya. [Radarislam/ Mm]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...