Angel Lelga Serang Arifin Ilham, Alvin: Udah Sampai Mana Ngajinya? - Radar Islam
loading...

Angel Lelga Serang Arifin Ilham, Alvin: Udah Sampai Mana Ngajinya?

Radarislam.com ~ Pilkada DKI tahun 2017 tak hanya melibatkan para kandidat tetapi diramaikan sejumlah artis sebagai pendukung. Tapi ada saja polemik antar seleb yang menghebohkan publik dengan saling sindir di media sosial demi membela pasangan calon yang mereka jagokan.

Hal ini dialami oleh artis cantik Angel Lelga. Mantan istri siri Rhoma Irama ini belakangan aktif sebagai seorang politisi. Belum lama ini ia menyindir Aa Gym dan Ustadz Arifin Ilham lewat akun instagramnya.

Angel mengunggah foto tangan yang berlatar belakang Ka'bah dengan menulis caption berikut yang mengundang polemik tersebut:

"Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya... mohon di baca dengan jelas ya. salam damai. soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..!Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran...
HEBOHHH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham...Rais Syuriah PBNU: Muslim dan Nonmuslim Punya Hak Jadi Pemimpin http://www.g2news.ga/2017/02/hebohhh-tamparan-keras-untuk-aa-gym-dan.html,"
.


Selang 4 jam, ternyata postingan Angel ini ditanggapi oleh anak sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz yang membela ayahnya. Pria berusia 18 tahun mengcapture postingan Angel Lelga sambil menulis seranan balik, mempertanyakan sejauh mana ilmu yang dimiliki oleh Angel atas komentar pedasnya.

Berikut tanggapan Alvin:


"Untuk mba @angellelga , udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab? udah hafal berapa hadist mba?atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba?".

Suami Larissa Chou ini juga menantang ilmu agama Angel yang dinilai menggurui para ulama. Bahkan ia menunggu kedatangan Angel di Azzrika secara terang-terangan untuk berdiskusi masalah politik dan kepemimpinan dalam Islam.

"Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya. Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apa mba memiliki bukti akan hal itu?," tulisnya lagi.

Menurut Alvin, ia wajib memberikan klarifikasi dan tanggapan atas postingan Angel Lelga karena sudah menyangkut nama baik ayahnya.

"Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mba datang ke azzikra kami tunggu, diskusi hal2 seputar politik dan kepemimpinan dalam islam -----------

"Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, dari mana kalian mengambil agama kalian" - (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427)," tulisnya lagi.


Baca Juga:

Walau berkomentar panjang, Alvin enggan meladeni perdebatan netizen dengan mematikan fitur komentar di akunnya tersebut. [Radarislam/ Dr]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...