Anies Baswedan Sebut Sudah Dapatkan Tambahan Dukungan Dari Parpol Lain - Radar Islam
loading...

Anies Baswedan Sebut Sudah Dapatkan Tambahan Dukungan Dari Parpol Lain

Radarislam.com ~ Untuk menggalang suara dalam putaran kedua, calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui sudah mendapatkan tambahan dukungan dari partai politik lain. Tapi Anies enggan menyebut parpol yang dimaksud.

"Sudah. Nanti biar Sekjen Partai Gerindra dan PKS yang mengumumkan," ujar Anies ketika ditemui wartawan Pondok Labu, Jakarta Selatan seperti dikutip Radarislam.com dari laman Detik.com (18/2/2017).

Anies merasa optimis, ia akan mendapatkan dukungan dari beberapa parpol yang mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada putaran pertama, Namun Anies menyerahkan sepenuhnya langkah koalisi tambahan kepada parpol pengusungnya. 

"Semua yang berkaitan dengan dukungan itu PKS dan Gerindra yang mengkonsolidasi. Jadi kami menunggu saja dari PKS dan Gerindra, sudah ditegaskan juga oleh Pak Prabowo dan Pak Sohibul Iman, jadi mereka yang berkomunikasi," katanya.

Anies mengungkapkan dalam putaran kedua ini, ia bersama Sandiaga Uno menyatakan tidak akan mengubah strategi kampanye. Namun kata Anies, mereka akan mempertajam visi-misi dan program-program yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta.

"Strategi saya rasa secara umum tetap karena memang terbukti strategi yang kemarin dijalankan terbukti efektif dalam waktu yang relatif singkat bisa mendapatkan dukungan 40 persen. Jadi insya Allah strategi secara umum tidak berubah," tegasnya. 

Anies menyampaikan strategi kampanyenya akan dilakukan tak hanya dengan blusukan, tetapi juga gencar bersosialisasi di media sosial, media konvensional. Ia juga mengoptimalkan para duta khususnya dari kalangan para artis untuk memastikan dukungan warga Jakarta pada putaran kedua. 

Baca Juga:

"Kali ini kita punya banyak teman yang jadi duta kita, misal Raffi-Gigi, untuk menggandakan pesan kita. Jadi secara umum strategi yang kita pakai kemarin adalah strategi yang berjalan baik dan insya Allah akan kita teruskan," tandasnya.[Radarislam/ Dt]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...