Mantab Berhijab dan Makin Cantik, Annisa Pohan: Tak Ada Unsur Politis - Radar Islam
loading...

Mantab Berhijab dan Makin Cantik, Annisa Pohan: Tak Ada Unsur Politis

Radarislam.com ~ Ada hikmah di balik kekalahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Kabar baik datang dari sang istri Annisa Pohan yang memutuskan memakai jilbab. Ia mulai mengenakan jilbab setelah menunaikan umroh pada pekan lalu (11/2/2017).

Sebelumnya dalam momen blusukan, Annisa juga terlihat beberapa kali mengenakan hijab. Saat menyambangi kawasan Manggarai, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu terlihat anggun dengan Hijab warna ungu lavender. Sebagai penutup kepala dan rambutnya, Annisa mengenakan ciput dan jilbab persegi panjang.

Kemudian disaat hari pencoblosan, sat datang ke TPS, Annisa Pohan tampil mengenakan hijab. Ia mengenakan jilbab ala wanita Rusia warna hitam yang senada dengan bajunya. Annisa tampak serasi dengan sang suami yang juga mengenakan busana hitam yang telah menjadi ciri khasnya dalam masa kampanye pemilihan Gubernur.

Foto: Ari Saputra/ Detik.com

Rupanya, setelah hasil hitung cepat keluar dan meskipun suaminya tak lolos dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017, Annisa justru semakin mantab berhijab.

Banyak yang berasumsi jilbab yang dikenakan Annisa justru menjadi kemenangan sejati Agus. Namun menurut Annisa, ia merasa "terpanggil" memutuskan memakai jilbab dilatarbelakangi keinginanya menjalankan perintah agama Islam secara kaffah.


“Memang sudah mau menjalankan Islam secara kaffah,” kata Annisa dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com.

Annisa menegaskan selain alasan tersebut tak ada motif apapun di balik penggunaan jilbabnya tersebut.

Baca Juga:

“Tidak ada maksud lain, tidak ada maksud politik karena wanita itu memang harus berhijab,” tandasnya [Radarislam/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...