Breanna Youn, Muallaf Cilik Cantik Ini Bikin Geger Netizen, Lihat Foto-Fotonya Yang Lucu dan Imut - Radar Islam
loading...

Breanna Youn, Muallaf Cilik Cantik Ini Bikin Geger Netizen, Lihat Foto-Fotonya Yang Lucu dan Imut

close

Radarislam.com ~ Jika kita mendengar kisah muallaf berusia matang sudah biasa. Tapi kisah mualaf cilik bernama Breanna Youn ini menjadi viral di jagat maya. Gadis cilik berusia 7 tahun mendadak terkenal apalagi saat ia berpindah agama menjadi Islam.


Dikutip Radarislam.com.dari Tribun Jatim, Breanna Youn tinggal bersama keluarganya di Busan, Korea Selatan. Disana mereka hidup sederhana dengan menghandalkan pendapatan dari usaha restoran makanan laut.

Sang bunda, Jocelyn Youn seringkali merekam aksi lucu Breanna Youn di akun Instagram dan Vine saat dia berusia 4 tahun. Ternyata video-video tersebut mendapat respon yang luar biasa dari netizen kebanyakan mereka berasal dari Dubai Arab Saudi.


foto : Tribun
“Di Korea, dia diperhatikan dan orang-orang ingin berfoto dengannya karena dia menggemaskan. Tapi di sini (Dubai), mereka ingin berfoto dengannya karena mereka mengenal Breanna, itu membuat kami merasa sangat spesial,” kata Jocelyn.

Karena fansnya banyak di Dubai. Keluarganya memutuskan berkunjung untuk menemui penggemarnya di sana. Saat tiba disana, mereka disambut hangat. Kedatangan Jocelyn Youn dan Breanna Youn di Dubai memberikan hikmah tersendiri bagi mereka. Kemudian mereka memutuskan sekeluarganya untuk memeluk agama Islam.


foto : Tribun
Sejak saat itulah, Breanna Youn sering tampil berhijab. Setelah itu, respon penggemar Breanna makin dahsyat dari Timur Tengah. Bahkan, penyanyi terkenal di Dubai, Shamma Hamdan pun ikut terbuai dengan kelucuannya.

Menurut info, Breanna Youn pernab makan bersama Shamma Hamda di Burj Al Arab. Tak hanya itu, Shamma Hamdan juga menjemput Breanna Youn dengan mobil Marcedes-Benz mewahnya.
Setelah itu, keluarga Breanna memutuskan menetap di Dubai. Breanna Youn pun turut senang bisa menetap di sana.

“Aku lebih cinta Dubai daripada Korea, meskipun di sini panas sekali,” katanya.

Baca Juga:

Tapi, keluarga Breanna akhirnya berpindah rumah lagi dan memilih menetap di Filipina hingga sekarang setelah tak lama tinggal di Dubai. (Radarislam/ Ps]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...