Ini Daftar Selebritis Muallaf Yang Makin Cantik Saat Berhijab, Simak Perjalanan Mereka yang Menginspirasi - RadarIslam.com

Ini Daftar Selebritis Muallaf Yang Makin Cantik Saat Berhijab, Simak Perjalanan Mereka yang Menginspirasi

Radarislam.com ~ Hijab kini sudah banyak digunakan muslimah terutama para remaja. Sebab tak hanya tren, jilbab pun selain menutup aurat juga membuat kita dekat dengan Sang Pencipta dan membuat hati adem karenanya.

Beberapa selbritis yang terlihat makin cantik ini juga memutuskan berhijab setelah mengucapkan kalimat syahadat dan menjadi muallaf. Inilah kisah 4 wanita cantik mualaf yang memutuskan berhijab:

1. Larissa Chou, MUA yang Jadi Mualaf


Pasti pernah mendengar nama Larissa Chou bukan? Gadis berdarah China yang dipinang anak Ustadz Arifin Ilham ini memang pernah menjadi pembicaraan hangat. Sebelum menikah dengan Alvin, Larissa memang memutuskan menjadi seorang mualaf dengan penuh pertimbangan. 

Wanita yang lahir di Cirebon pada tanggal 23 April 1996 tersenut langsung memutuskan berhijab syar'i yang menutupi aurat-auratnya. Tak heran jika Cici (panggilan akrabnya) yang berpofesi sebagai make up artis ini memiliki banyak penggemar yang menjadi inspirasi banyak orang

2. Raissyah Rania, sang mantan model hot

Nama familiarnya dulu adalah Felixia Yeap. Ia dikenal sebagai model hot Malaysia yang memiliki wajah keturunan China. Felixia berganti nama menjadi Raissyah Rania setelah ia memutuskan untuk menjadi mualaf. 

Bahkan ia yang terbiasa mengenakan pakaian terbuka dan menunjukkan kemolekan tubuhnya kini telah berhijab. Felixia penah menerima  hujatan karena keputusannya ini. Namun ternyata mualaf cantik ini menjadi idaman para pria yang kagum melihat perjalanan hidupnya.

3. Dewi Sandra, Penyanyi Cantik yang Pernah Pindah-pindah Agama

Penyanyi dan artis cantik Dewi Sandra selalu dikenal dengan wanita berhijab berwajah bule ini jadi idola para wanita karena penampilannya yang selalu modis. Tapi siapa sangka Dewi pernah mengalami krisis kepercayaan bahkan sampai berpindah-pindah agama. 

Mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly ini bahkan perna tak mempercayai adanya Tuhan hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi muallaf. Istri Agus Rahman ini perlahan tapi pasti mengenakan hijab yang membalut tubuhnya dam menjadi trendsetter khususnya para remaja.

4. Hana Tajima, Muallaf yang Jadi Desainer Muda

Hana Tajima Simpson atau lebih dikenal dengan nama Hana Tajima merupakan desainer busana muslimah yang modis namun tetap syar’i dengan nama label Maysaa. Selain cantik dan modis, wanita kelahiran UK ini juga memiliki pandangan yang luas tentang islam. Ia banyak mempelajari hal yang mengenai Islam dan juga mengerjakan perintah dari sang Pencipta.

5. Angelina Sondakh, Puteri Indonesia yang Masuk Bui


Mantan Putri Indonesia 2001 ini memang sempat terjerat kasus korupsi sehingga ia harus ditahan 3 tahun lamanya. Namun setelah menjadi mualaf saat menikahi Adji Massaid (Alm) cobaan tersebut membuatnya semakin teguh untuk dekat kepada Sang Pencipta. Ibunda Keanu ini memutuskan untuk berhijab walau butuh proses yang panjang.

Baca Juga:
Subhanallah, semoga mualaf yang mengispirasi semakin banyak ya? [Radarislam/ Im]

Share This !