Foto Bocah Sholat Dalam Kondisi Sakit Ini "Menampar" Netizen, Ini yang terjadi - Radar Islam
loading...

Foto Bocah Sholat Dalam Kondisi Sakit Ini "Menampar" Netizen, Ini yang terjadi

Radarislam.com ~ Shalat memang wajib dilakukan setiap lima waktunya. Apapun kondisinya, walau dalam keadaan sakit sekalipun. Jika tidak mampu berdiri, bisa shalat dengan posisi duduk. Bila tak bisa dilakukan duduk, maka dibolehkan pula shalat sambil tiduran.


Namun terkadang dengan mudahnya kita meninggalkan shalat karena mementingkan pekerjaan atau aktivitas lain. Padahal badan dalam keadaan segar bugar dan sehat. Tapi tidak bagi bocah laki-laki dalam foto ini.
Dikutip dari Radarislam.com dari laman Tribunjogja.com, dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Lia Imelda Siregar belum lama ini sekan menampar netizen.

Bocah kecil yang sedang sakit tampak sedang
menunaikan shalat. Ia dalam posisi duduk sambil mengacungkan jari telunjuk kiri di atas sajadah (tasyahud) di bawah tempat tidur dengan infus dan oksigen yang masih menempel di tubuhnya.

Akun tersebut menuliskan postingan yang juga menyentuh netizen.

“Ajari aku, nak. Bagaimana orangtuamu mengajarkanmu sehingga dalam keadaan terpasang infus dan oksigen pun kau sholat. Malunya hati ini,”.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang melihat foto menjadi penasaran, di mana bocah tersebut dirawat. Lia mengungkapkan tidak mengetahui di mana lokasi RS tersebut.  Sebab ia mendapatkan foto terabut dari seorang teman. Namun netizen kagum pada ketaatan bocah ini.

Baca Juga:

Semoga saja kita jadi terinspirasi untuk tidak meninggalkan shalat dan selalu rajin beribadah ya? [Radarislam/ Tj]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...