Ilmuwan Barat Ini Temukan Fakta Tumbuhan Bertasbih Pada Allah

Radarislam.com ~ Selama hampir 3 tahun lamanya melakukan penelitian, para ilmuwan ini menemukan fenomena yang mencengangkan ini. 

Mereka berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhoiyah ) dengan sebuah alat canggih yang bernama Oscilloscope. Sampai akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Harianislam.com, hasil tersebut dipublikasikan oleh majalah ilmiah terkenal Journal of Plant Molecular Biologies. Pemimpin para peneliti fenomena tersebut yakni Prof. William Brown menyimpulkan tak ada penafsiran dari hasil penelitian tersebut. Bahkan mereka memberikan hasil penelitian tersebut  kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika dan Eropa. 

Namun semuanya tak juga sanggup menafsirkan fenomena tersebut. Tak ada yang tahu apa yang tersirat dari fenomena rekaman suara tumbuhan tersebut.

Sampai mereka bertemu seorang ilmuwan muslim dari India. Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1.400 tahun yang lalu.

Sontak para ilmuwan yang hadir pun terkejut dengan pernyataan tersebut, dan meminta untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.

Sang ilmuwan muslim segera membacakan firman Allah SWT:

وَإِنْ مِنْ شَيْءٍ إِلا يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَكِنْ لا تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا (٤٤)

“… dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.” (QS. Al-Isra`: 44)

Ilmuwan muslim tersebut menjelaskan, suara denyutan halus tersebut adalah tasbih tumbuhan tersebut kepada Pencipta-Nya.

Mendengar pernyataan tersebut, para ilmuwan lain larut dalam keheningan dan keheranan.

"Subhanallah, Maha suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini! Segala sesuatu bertasbih mengagungkan nama Allah," katanya ilmuwan muslim tersebut.

Profesor William Brown kemudian menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang di bawa oleh seorang Nabi sebelum 1.400 tahun lalu tentang fenomena ini.

Maka ilmuwan tersebut pun menuturkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia memberikan hadiah al-Qur`an berikut terjemahnya kepada sang profesor.

Selang beberapa hari setelah itu, profesor William menggelar ceramah di Universitas Carnich – Miloun. Dalam pertemuan tersebut ia mengungkapkan selama 30 tahun menggeluti bidang tersebut. Namun tiada seorang ilmuwan pun dari mereka yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena tersebut. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya.

Kemudian sang profesor pun mengumumkan keislamannya di hadapan peserta. Ia berkata satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah dalam al-Qur`an.

Baca Juga:

"Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatkul selain mengucapkan syahadatain: “Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusannya!," paparnya sambil mengucap dua kalimat syahadat. [Radarislam/ Hi]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...