Inilah 10 Tanda Wanita Dicintai Jin Pria, Nomor 3 Bikin Merinding - RadarIslam.com

Inilah 10 Tanda Wanita Dicintai Jin Pria, Nomor 3 Bikin Merinding


Radarislam.com ~ Setiap manusia pasti memiliki cinta dan kasih sayang kepada sesamanya. Namun jin juga makhluk ciptaan Allah SWT juga memiliki perasaan cinta.

Sebab jin pun juga terbagi menjadi jenis kelamin yakni pria dan wanita sama halnya manusia. Namun apa jadinya jika jin malah mencintai manusia yang bukan golongannya? Kebanyakan kasus jin pria mencintai manusia wanita. Berikut tanda-tanda wanita dicintai jin pria:

1. Sering bermimpi didatangi oleh seorang pria
Wanita yang dicintai jin, seringkali bermimpi didatangi oleh seseorang pria berpenampilan tampan dan menarik. Dalam mimpi itu wanita dan jin pria ini hanya berpandangan saja atau sekedar bertaaruf, namun ada juga yang sampai bercinta.

2. Didatangi sosok makhluk yg ganjil.
Wanita yang dicintai jin kebanyakan didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yg tak dikenal, atau bahkan sosok yangg serupa dengan suaminya. Kehadiran makhluk saat wanita yang diincarnya dalam kondisi terjaga maupun tak sadar. Sosok makhluk ini biasanya menarik & memukau maka tidak jarang wanita ini tergoda dan bahkan bisa menjalin pertalian intim dengannya.

3. Ada sesuatu yg bergerak di daerah kemaluan
Gejala wanita yang dicintai oleh jin adalah  seringnya ada sesuatu yang bergerak di daerah kemaluannya sehingga menimbulkan birahi yang akbar. Inilah salah satu alasan yang menyebabkan senangnya melakukan pergaulan bebas karena nafsunya tiba-tiba tinggi.

4. Mudah jatuh cinta pada banyak pria
Tanda ini juga merupakan gejala bahwa wanita ini dicintai jin. Ia akan mudah jatuh cinta kepada banyak pria walau sudah bersuami. Sehingga wanita ini juga suka berselingkuh.

5. Ada sesuatu yang bergerak pada bagian atas badan.
Jika wanita sering merasakan ada sesuatu atau benda yang bergerak di atas tubuhnya berarti ia sedang dicintai jin.

6. Merasa ada yang mengintai
wanita yang dicintai jin akan merasa gelisah karena seperti dimata-matai atau oleh seseorang dari kejauhan dalam tiap-tiap gerak-geriknya.

7. Enggan menunaikan shalat.
Jika wanita dicintai jin, ia akan enggan menunaikan shalat. Ada saja yang menjadi alasan atau hambatan sehingga ia sengaja meninggalkan ibadah wajib tersebut.

8. Badan merasa lemas
Walau tak melakukan gerakan atau aktivitas yang menguras energi. Wanita ini sering merasa letih dan lemas tanpa sebab.

9. Mengalami masalah tidur
Wanita yang dicintai jin akan memiliki masalah tidur. Setiap ia bangun tubuhnya akan merasa lemas dan letih. Bukan tampak lebih baik dan rileks.

10. Sakit di bagian kepala
Wanita yang dicintai jin sewaktu-waktu mengalami sakit kepada bagian kepala.

Baca Juga:

Itulah 10 tanda wanita dicintai jin. Jika Anda mendeteksi diantaranya sebaiknya melakukan ruqyah untuk mengusir jin tersebut. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin. [Misterikisah/Ui]

Share This !