Pria ini Terkapar Di Rumah Sakit Karena 'Burung'nya Dipotong Oleh Istrinya, Ternyata ini Penyebabnya - Radar Islam
loading...

Pria ini Terkapar Di Rumah Sakit Karena 'Burung'nya Dipotong Oleh Istrinya, Ternyata ini Penyebabnya

close

Radarislam.com ~ Saking emosi dan sakit hati suaminya tega kawin lagi dengan perempuan lain tanpa seizinnya, sang istri berbuat nekat hingga tega mmelakukan hal yang cukup sadis. Inilah yang terjadipada pasangan keluarga bernama Endang dan Endah.


Endah (49), tega memotong alat vital suaminya, Endang (51) warga Pemangku Utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat. Hal ini dilakukan Endah karena ia berang suaminya menikah siri dengan perempuan lain tanpa persetujuannya. Tanpa tedeng aling-aling, Endah menebas 'burung' suaminya tanpa ampun.

Menurut Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, pihaknya membenarkan laporan tentang tersangka Endah yang melakukan perbuatan sadis terhadap suaminya.

Kini Endah telah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (6/1/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ruzwa memaparkan Endah ditangkap karena laporan warga yang melihatnya tengah berjalan di pinggir jalan raya wilayah Sumber Jaya, Lampung Barat.

“Kami amankan dia di jalan raya saat sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa seperti dikutip Radarislam.com dari laman Suaracitizen.com (6/1/2016).

Pasca kejadian, Endang terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas Fajar Bulan kemudian dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara.

Walaupun kini sudah dalam perawatan intensif dan mulai membaik, Endang  masih belum bisa dimintai keterangan. Ia mengaku trauma dengan kejadian tersebut. Saat ditanyai seputar kejadian oleh keluarga dan polisi, ia langsung shock dan selalu menangis.

Edi (21), putra Endang menerangkan, walaupun sudah mulai pulih, ayahnya belum bisa mandi dan makan dengan normal. Endang buang air kecil menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.

“Pas sampai di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi untuk membersihkan daerah vitalnya supaya tidak infeksi,” kata Edi.

Baca Juga:


Walau peristiwa tersebut sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Namun perlu diambil hikmahnya. Untuk selalu mengambil keputusan yang matang tanpa menyakiti siapapun. [Misterikisah/Sc]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...