Kasihan! Lindsay Lohan Tampil Berkerudung, Tapi Ini yang Ia Alami Saat di Bandara - Radar Islam
loading...

Kasihan! Lindsay Lohan Tampil Berkerudung, Tapi Ini yang Ia Alami Saat di Bandara

close

Radarislam.com ~ Lindsay Lohan yang dikabarkan menjadi muallaf memang kerap tampil mengenakan hijab. Bahkan, ia sempat memposting dan mengutip sebuah hadist di Instagram.

Namun, Lindsay juga mengalami pengalaman buruk baru-baru ini juga yang bersentuhan langsung dengan Islamophobia di Amerika Serikat. Pengalaman tak mengenakkan tersebut ia dapatkan saat mengenakan kerudung dalam perjalanan ke New York. Saat itu ia didapuk menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Britain dan mendapatkan perlakuan rasis pertama kalinya.

“Ketika aku terbang menuju New York, aku memakai kerudung dan aku diberhentikan di bandara, serta mendapatkan perlakuan rasis untuk pertama kali dalam hidupku. Tempatnya di Bandara Heathrow,” ujar Lindsay dikutip Radarislam.com dari laman Merdeka.com.

Kemudian petugas bandara membuka paspor Lindsay dan langsung meminta maaf ketika mengetahui bahwa Lindsay adalah bintang ternama Hollywood. Namun, petugas bandara tetap meminta Lindsay untuk melepas kerudung yang dikenakannya.

“Aku melepaskan kerudungku. Namun, yang membuatku takut adalah, bagaimana jika kejadian yang kualami terjadi pada orang-orang yang justru tak nyaman melepaskan kerudungnya? Hal ini sangat menarik perhatianku,” tambahnya.

Lindsay mengenakan kerudung karena baru saja kembali dari perjalanannya ke Turki. Di sana ia juga sempat bertemu dengan presiden Erdogan. Lindsay sengaja berkerudung sebagai bentuk penghormatan untuk umat Muslim di Turki. Ia juga sempat mempelajari agama Islam dalam kunjungannya tersebut.

Baca Juga:


Lindsay sendiri tak menyangka ia menjadi korban Islamophobia karena menganggap Islam merupakan agama teroris. [Radarislam/ Md]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...