Kisah Jenazah PSK yang Utuh dan Berbau Harum Setelah 5 Tahun Dikubur, Inilah yang dilakukan Sebelum Ajal - Radar Islam
loading...

Kisah Jenazah PSK yang Utuh dan Berbau Harum Setelah 5 Tahun Dikubur, Inilah yang dilakukan Sebelum Ajal


Radarislam.com
~ Siapa yang sudi ada PSK yang di desanya? Ia akan menjadi biang kesialan karena dosa besar yang sudah didapatnya. 
Inilah wanita sebut saja bernama Mawar Lia Amelia, ia begitu dibenci warga kampung karena profesinya menjadi PSK.


Banyak yang sudah membujuk Mawar untuk bertaubat, tetapi Mawar tak pernah menggubrisnya. Demi materi ia rela tubuhnya dijamah banyak pria hidung belang.

Dikutip Radarislam.com dari laman Eberita.org, sebenarnya Mawar adalah gadis yang baik. Namun ia terjun ke lembah hitam karena pernah dijebak dan disakiti pacarnya.

Namun setelah beberapa tahun berlalu, Mawar jatuh sakit, ia ternyata menderita penyakit kronis. Mawar yang sudah terlanjur dikucilkan oleh keluarga dan warga. Harus menderita sendirian, tak ada yang merawat atau sekedar menjenguknya.

Saat ajalnya tiba pun tak ada yang berduka apalagi mengurus jenazahnya dengan layak. Bahkan jasadnya tak boleh dikuburkan di pemakaman desa hanya karena profesinya yang dianggap sebagai aib masyarakat. Terpaksa ia dikuburkan di sebuah tanah kosong dengan persiapan seadanya. Ia dikuburkan oleh temannya sesama PSK yang masih setia.

Nama Mawar musnah ditelan bumi bersama jasadnya. Ia adalah aib yang harus dilupakan seakan Mawar tak pernah lahir sebagai warga di desa tersebut. Setelah 5 tahun berlalu dari saat itu. Ada sebuah proyek besar untuk pembuatan jalan tol. Kebetulan pembangunan jalan melewati kampung dan makam Mawar.

Namun yang mencengangkan, saat pembangunan, buldozer yang memiliki kekuatan super besar tak mampu mendongkal tanah dimana jenazah Mawar disemayamkan. Buldozer tersebut berkali-kali berupaya menggarap tanah tersebu. Namun tanah itu tak bergeming dan sangat kokoh.

Terpaksa penggarapan jalan dilakukan dengan cangkul, namun tanah tersebut malah mudah dikeruk. Saat warga menyaksikan begitu kagetnya mereka menyaksikan jasad yang masih dalam kondisi tubuh utuh. Tak hanya itu, bau harum semerbak tercium dari jasad itu.

Diketahuilah bahwa jasad tersebut adalah jasad Mawar yang telah terkubur 5 tahun lamanya. Ternyata berdasar pengakuan teman Mawar bernama Dian. Mawar sudah bertaubat sejak setahun sebelum ia meninggal.

“Dia sudah taubat satu tahun sebelum meninggal, dia tidak menceritakan taubatnya itu kepada siapapun, termasuk kepada saya” kata Dian teman.

Taubat Mawar tak pernah diungkapkannya kepada rekan, keluarga, atau warga desa. Mereka mengetahui dari buku harian yang ditulis Mawar. Selama masa pertaubatan, Mawar berusaha menjalankan semua perintah-Nya dari yang wajib dan sunnah.

Mawar benar-benar menyesal dengan apa yang sudah dijalaninya dan semua itu tertulis dalam buku hariannya yang menjadi saksi bisu. Warga yang menyaksikannya begitu menyesal dengan apa yang telah mereka lakukan kepada Mawar. Kemudian, Mawar dimakamkan kembali dengan layak diiriingi doa dari warga.

Baca Juga:


Kisah Mawar mengajarkan kita untuk tidak menilai seseorang dari luarnya saja. Apalagi orang yang telah berbuat salah tapi mau bertaubat dengan sungguh-sungguh dan tak perlu diketahui orang lain. Tindakan ini akan berbuah manis saat di akhirat kelak. [Radarislam/ Eb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...