Lindsay Lohan Posting Hadits Bukhari Berikut ini Di Akun Instagramnya, Netizen Rame-rame Beri Dukungan

Radarislam.com ~ Siapa yang tak kenal artis cantik Lindsay Lohan? Kariernya di perfilman Hollywood sangat cemerlang semenjak ia berusia 11 tahun. Namun kariernya meredup ketika ia tersandung banyak skandal yang menurunkan pamornya.

Nama Lindsay Lohan atau akrab disapa Lilo ini kembali berkumandang setelah ia tampil di publik dengan keyakinan baru. Belakangan ini banyak kabar bahwa Lilo telah menjadi muallaf. Hal ini diperkuat ketika ia menulis “Alaikum salam” di bio akun instagramnya. Ia juga memghapus foto-foto di Instagramnya dan mengganti dengan unggahan baru.

Mualafnya Lilo semakin santer bahkan pernah beberapa kali terlihat membawa kitab suci Alquran.

Belum lama ini Lindsay mengunggah foto yang menuai pujian netizen. Dalam foto tersebut Lilo tengah berada sebuah studio. Pakaiannya tertutup dengan terusan panjang dan rambut merahnya terurai. Dalam foto tersebut ia tengah syuting bersama seorang pembawa acara asal Kuwait, Shuaib Rashed.

Foto : Instagram
Selain foto yang mengundang respon positif netizen, pada postingan foto tersebut ia menulis hadits riwayat Bukhari:

Sikap apa yang paling mulia? Menyenangkan hati orang lain, memberi makan mereka yang lapar, membantu mereka yang kesusahan, mengangkat kepedihan orang-orang yang tengah bersedih, dan menghapus penderitaan mereka yang terluka.” (Bukhari),”

Postingannya ini langsung dibanjiri reaksi 124 ribu like dalam waktu kurang dari 24 jam. Banyak pujian dan doa atas fotonya ini.

“Kebanggaanku tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Aku tak tahu apa yang ingin kukatakan, tapi aku berdoa agar Allah meringankan bebanmu dan memberkati jiwamu yang baik,” tulis @amseyyy.

“Semoga Allah menuntunmu dan menjaga hati dan jiwamu dalam jalan kebenaran. Semoga Allah menghangatkan hatimu dengan kedamaian dan cinta,” tulis netizen dengan akun @alayousef40.

Netizen dari Indonesia pun ikut berkomentar dalam akun pribadi Instagram Lindsay Lohan.

“Kedamaian selalu menyertaimu, saudariku. Aku mencintaimu, @lindsaylohan dari Indonesia,” tulis asmaranii789.

Baca Juga:


Semoga saja kabar Lindsay Lohan yang masuk Islam ini benar adanya ya? [Radarislam/Pc]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...