Muslim Dartmouth ini Bagikan Kue Tanda Terima Kasih Kepada Tetangga Non Muslim, Ini Alasannya

Radarislam.com ~ Siapa yang tak senang diberi hadiah kue. Pengalaman menyenangkan ini dialami tetangga dari Muslim di Kota Dartmouth. Hari Ahad malam (5/2/2017), para tetangga non muslim ini mendapatkan kejutan dari beberapa muslimah berupa bingkisan kue.

Dikutip Radarislam.com dari laporan CBC, Senin (6/2/2017), sekitar 100 kue buatan sendiri ini dibagikan. Pada kantong bingkisan tersebut bertuliskan:

“Bagi tetangga dan teman-teman dari tetangga Muslim Anda".

Kue menarik ini juga terdapat catatan bergambar hati dan merpati membawa ranting pohon dengan tulisan:

“Terima kasih telah menjadi sahabat baik yang membuat Muslim bisa diterima di Darmouth. Tempat yang kita sebut rumah. Sebuah tempat untuk keluarga. Tempat kita saling percaya. Terima kasih telah menunjukkan rasa hormat yang besar kepada umat Islam. Kami berharap dan berdoa bahwa cinta dan persahabatan kita akan terus berkembang,”.


Ide membagikan hadiah kue ini dicetuskan oleh Samra Yunus. Ia mengungkapkan warga sekitar terus memberi dukungan untuk umat Islam yang mengalami cobaan dalam beberapa hari terakhir. Mulai dari kebijakan Dronald Trump melarang imigran dari 7 negara mayoritas Muslim dan tragedi penembakan enam Muslim di Masjid Kota Quebec.

Baca Juga:

"Kue ini menunjukkan kepada para tetangga bahwa Islam sebenarnya sangat mencintai kedamaian dan kami ingin bersama mereka dalam sebuah masyarakat," tandas Samra. [Misterikisah/ Ip]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...