Muslimah ini Dicaci dan Dilempari Botol Bir oleh Wanita Rasis di Selandia Baru, Lihat Akibatnya

Radarislam.com ~ Masyarakat Muslim kembali mendapat serangan orang-orang yang rasis di belahan dunia. Salah satunya adalah serangan verbal terhadap warga Muslim terus terjadi di negara-negara dengan mayoritas penduduk non Muslim di Eropa. Kali ini serangan juga terjadi di Selandia Baru.


Serangan verbal dilakukan oleh seorang wanita muda bernama Megan Walton (27) terhadap sekelompok Muslimah yang baru pulang dari kota Huntly. Kejadian tersebut bisa diketahui publik setelah salah satu korban bernama Merrapara Khan menulis insiden tersebut di media sosial.

“Siapa bilang Islamofobia tidak ada, ternyata ini terjadi di Huntley. Aku gemetar,” tulisnya seperti dikutip Radarislam.com dari en.ilkha.

Khan juga mengunggah foto dimana Walton melempar botol bir kepadanya disertai caci maki yang keluar dari wanita rasis tersebut.

“Anda tidak memiliki hak untuk berada di sini, saya lahir di sini, negara ini milik saya,” teriak Walton sambil meminta para muslimah menyerahkan mobil mereka.

Setelah dibaca oleh netizen, sontak banyak dukungan kepada Mehpara Khan dan kawan-kawannya melalui akun media social. Karena unggahannya tersebut, polisi segera meminta keterangan atas penyerangan yang menimpanya.


Baca Juga:

Walhasil, Walthon harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang menghina dan menyerang secara fisik dengan ditahan polisi. [Radarislam/ Ip]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...