Polwan dari New York ini Malah Dipukuli Karena Berhijab Setelah Putuskan Muallaf, Lihat Apa yang Dia Lakukan

Radarislam.com ~ Ada saja godaan dan ancaman bagi wanita berhijab. Hal inilah yang dialami polisi wanita di unit New York Police Department (NYPD), Danielle Alamrani (38). Alamrani adalah salah satu muslimah yang selalu diintimidasi selama bertahun-tahun karena memutuskan untuk berhijab.


Alamrani mengaku mendapatkan pelecehan dari sesama anggota NYPD. Karena tak tahan lagi, Ia menggugat sejumlah anggota NYPD yang pernah menganiaya dengan memukulinya memakai berbagai jenis senjata. Parahnya, para pelaku menjuluki Alamrani dengan sebutan ‘teroris’ dan ‘Taliban’.

“Dia sangat terkejut. Dia harus mengambil cuti. Kita tidak bisa memperlakukan orang-orang seperti ini di New York. Kita tidak bisa memperlakukan orang-orang seperti ini di Amerika Serikat,” ujar pengacara Alamrani, Jesse Rose, kepada The Independent.

Pelecehan yang diterima Alamrani sejak tahun 2008 silam. Peristiwa ini mulai berlangsung saat ia memilih menjadi mualaf beberapa bulan sebelumnya.

“Setiap hari, akan ada yang mengatakan saya tidak harus menjadi seorang polisi. Saya tidak harus diizinkan untuk memakai hijab. Tak seorang pun ingin bekerja dengan saya. Saya adalah aib untuk NYPD dan tidak ada yang menyukainya,” tutur Alamrani.

Namun dikutip Radarislam.com dari laporan NBC News, Departemen Hukum New York belum memberikan tanggapan terkait gugatan Alamrani.

Baca Juga:


Semoga saja Alamrani memperoleh keadilan dari kejadian naas yang dialaminya ya? Amiin. [Radarislam/ Pc]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...