Video Siswa SD Bentak dan Tantang Gurunya Ini Bikin Netizen Prihatin - Radar Islam
loading...

Video Siswa SD Bentak dan Tantang Gurunya Ini Bikin Netizen Prihatin

Radarislam.com ~ Zaman sekarang nilai kesopanan sudah semakin berkurang rupanya. Hal ini terlihat dari video yang merekam siswa SD menantang gurunya.

Tak hanya itu video yang direkam di ruang guru tersebut menayangkan bocah ini membentak dan tak mau diatur gurunya. Bocah ini menantang sang guru dengan menegangkan badan membusungkan dada, dan mengepalkan tangannya.

Sang guru mencoba menyuruh siswa tersebut untuk duduk di depannya atau disampingnya, namun siswa tersebut menolak dan mengambil tasnya sambil  berkata “mau pulang saja” dengan logat bahasa Jawa.

Ketika diminta untuk duduk, sang anak justru melawan dan enggan diatur. Bahkan dia berpolah seakan seorang yang kuat. Dia menantang sang guru berkelahi. "Sini kalau berani sama badan aku," ujar sang anak.

Guru yang mengenakan kerudung dan seragam batik tersebut kembali berusaha memaksa anak itu untuk duduk. Tapi bocah ini tetap kepala dan mengepalkan tangannya.


Kok ngatain bu guru monyet sih? Saya nggak mau menerima anak seperti ini, biar sekolah di hutan saja” ucap sang guru yang kewalahan melihat tingkah anak SD ini.

Walau tak diketahui dimana kejadian ini, tetapi video ini sudah menjadi viral. Banyak netizen prihatin dengan perilaku bocah SD tersebut. Mungkin karena pergaulan atau kurangnya perhatian dan didikan orang tua serta sekolah yang membuatnya bisa berbuat hal tersebut.
Ada yang membully, namun ada juga yang prihatin. Salah satunya adalah Anez Mariosa.


Baca Juga:


"Jangan di bully teman2.Kalo cuma bully ini anak ya gampang bgt. Cari solusi donk. Gimana2 ini anak masih blm ngerti.Perlu dididik disiplin dan sopan santun serta punya hormat dg orang tua.Harusnya sang guru punya mindset bagaimana supaya sang guru bisa di hormati anak ini.Bisa berupa sangsi atau hukuman (no fisik).Yg pasti ada kerja sama dg orang tua.Harusnya kita yg lebih dewasa bisa memberikan solusi daripada sekedar membully anak tersebut.Kalo di bully,temen2nya SD juga bisa.Hahaha," tulis AnezAstagfurillah! [Radarislam /Ic]


Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...