Wanita Berhijab Ini Dimaki Pria Rasis di Depan ATM, Tapi Lihat Yang Dilakukan Muslimah Itu - Radar Islam

Wanita Berhijab Ini Dimaki Pria Rasis di Depan ATM, Tapi Lihat Yang Dilakukan Muslimah Itu

Radarislam.com ~ Penistaan muslimah di beberapa negara masih sering terjadi oleh orang-orang yang rasis dan intoleran. Peristiwa naas ini dialami oleh seorang wanita berhijab di sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).


Seorang pria berkaos singlet ini jengkel menunggu antrean karena wanita berhijab itu terlalu lama menggunakan ATM. Namun bukannya bersabar dan membantu kesulitan apa yang dialami wanita ini menggunakan ATM. Ia malah membentak sang wanita berhijab tersebut.

Parahnya, pria tersebut juga bertanya dengan nada rasis dari mana asal wanita berhijab tersebut. Tak hanya itu, pria ini malah mengatakan wanita berhijab itu tak diterima di Singapura dan disuruhnya kembali ke negara asal. Awalnya wanita ini diam, namun karena tak tahan dengan perlakuan pria kasar ini, ia balik melawan.



"Halo, apa yang kamu lakukan?" kata si pria.

Tidak ada respon dari wanita, ia kemudian menjadi berteriak dengan nada yang lebih tinggi.

"Saya kehilangan kesabaran saya dengan kamu. Jika kamu tidak tahu cara mengoperasikan mesin ini, keluar dan membiarkan orang lain menggunakannya!" teriak pria itu. Wanita berjilbab merasakan tekanan dari pria yang tidak sabar lantas cepat menjawab tanpa menoleh ke belakang.

"Tunggu ah, tunggu ah, " kata wanita berjilbab. Bukannya bersabar pria ini menunjukkan sikap arogan. Dia lantas semakin berteriak pada wanita berjilbab itu.

"Dari negara mana kamu berasal? Kamu datang ke Singapura, jaga perilakumu! Kamu ingat ini apa? Jika tidak bisa jaga perilakumu, sebaiknya kamu pulang! Apakah kamu mengerti?" kata pria itu.

"Aku tidak paham dengan kamu!" balas wanita berjilbab.

"Jangan teriak pada saya!" sahut si pria.

"Kamu yang mulai berteriak pada saya" balas wanita berjilbab.

"F**k off! F**k off! Keluar!" teriak pria itu.

Pertengkaran antara pria berambut pendek dan wanita berjilbab ini terus berlanjut. Tidak ada orang yang melerai mereka. Pria ini bahkan mengancam akan menampar wanita berjilbab jika tidak segera menyingkir dari mesin ATM.

Kejadian yang terekam tersebut langsung membuat netizen geram. Pada Akun @daniz, yang membagikan kabar tersebut mengatakan:


Kita tahu apa yang telah terjadi di balik video ini. Tapi sepertinya pria itu 100 persen bersalah. Mungkin wanita itu sudah 10 menit di dalam mesin ATM. Tapi pria itu tetap saja tidak dibenarkan berteriak kasar semacam itu. Ini hanya pendapat pribadi saya,”.

Netizen lain pun menimpali postingan ini, mereka mempertanyakan beginikah sikap warga Singapura sekarang. Banyakjuga yang berkomentar seharusnya pria tersebut membantu wanita berhijab ini siapa tahu ia tak bisa menggunakan ATM. Bukan malah marah-marah. 

Baca Juga:


Bagaimana tanggapan Anda? [Radarislam/ Dc]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...