Wanita ini Malah Meminta Suaminya Poligami dengan Menikahi Sahabatnya, Alasannya Bikin Terharu - Radar Islam
loading...

Wanita ini Malah Meminta Suaminya Poligami dengan Menikahi Sahabatnya, Alasannya Bikin Terharu

close


Radarislam.com
~ Sebagian besar wanita mengaku menolak dipoligami. Sebab mereka tak rela suami mereka membagi hati dan hidupnya untuk wanita lain.


Tapi berbeda dengan pemiikiran seorang wanita Malaysia bernama Ida Nirwana Marzuki (26). Ida memutuskan sang suami meminang sahabat baiknya Norinie (35) sebagai istri kedua.

Dikutip dari Radarislam.com dari Harian Metro Malaysia, persahabatan Ida dan Norinie (35) berawal dari rekan bisnis, namun karena cocok satu sama lain, gubungan mereka semakin erat bahkan seperti saudara. Ida sudah menganggap Norinie sudah seperti kakak kandungnya sendiri. Mereka bisa menghabiskan waktu bersama karena kebetulan rumah mereka berdekatan.

Tapi inilah alasan Ida meminta sang suami, Nurul Hakim Mohd Kusaini (32) untuk menikahi sahabatnya Norinie. Sebab Norinie sudah hidup sebatang kara. Ibunya meninggal pada Mei 2016 lalu, adik-adik Norinie pun sudah menjalani kehidupan pernikahan masing-masing.

Akhirnya, dengan kerelaan hati yang begitu besar. Ida meminta sang suami untuk memperistri sahabatnya itu. Awalnya sang suami menolak karena tak pernah memiliki niat untuk berpoligami dan tidak punya perasaan apa-apa pada Norinie. Namun Ida malah terus membujuk sang suami dan memberikan waktu untuk berpikir tentang keputusan tersebut.

Setelah pemikiran panjang, sang suami menyetujui permintaan Ida untuk menikahi Norinie. Pernikahan berlangsung hikmat dengan dihadiri keluarga san kerabat pada , Rabu (28/9/2016).

Ida mengungkapkan sangat bersyukur akhirnya sang suami mau menikahi Norinie. Anak Ida yang berusia 3 tahun tak keberatan ia memiliki 2 ibu sebab sudah sangat dekat dengan Norinie. Bahkan mereka pun tinggal serumah.

Kisah ini banyak mendapat tanggapan banyak orang. Tak banyak yang mengapresiasi keputusan Ida, tapi ada pula yang memlontarkan tanggapan miring. Tapi Ida tak menganggap keputusannya buruk. Apalagi dalam agama Islam, poligami diperbolehkan asal tak ada yang tersakiti.

Baca Juga:


Toh mereka bertiga berbagi cinta dalam ikatan pernikahan yang halal. Semoga mereka menjadi keluarga yang diberi banyak keberkahan. [Radarislam/ IP]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...