Keterlaluan! Wanita di Slovakia Ini Kencingi dan Bakar Al-Qur'an, Tapi Lihat yang Terjadi Selanjutnya - RadarIslam.com

Keterlaluan! Wanita di Slovakia Ini Kencingi dan Bakar Al-Qur'an, Tapi Lihat yang Terjadi Selanjutnya

Radarislam.com ~ Siapa yang tak.marah ketika agama atau kitab sucinya dinistakan. Seperti warga di Slovakia ini marah saat melihat rekaman seorang wanita yang mengencingi dan membakar Al-Qur'an.

Dikutip Radarislam.com dari laman Tempo.co (17/2/2017) rekaman tersebut menunjukkan seorang wanita yang tak diketahui identitasnya berdiri di depan bendera Slovakia dengan pemandangan hutan bersalju. Wanita ini kemudian mengatakan bahwa ia menyatakan perang terhadap umat Islam yang disebutnya “parasit”, lalu menyobek-nyobek halaman Al-Qur'an.

Inilah yang membuat umat muslim marah, wanita berambut hitam ini kemudian menurunkan celananya dan mengencingi kitab suci tersebut. Setelah itu, ia menyiramkan bensin dan membakar Al-Qur'an di depannya.

“Aku akan memburu kalian, muslim. Apakah itu perempuan, anak-anak, atau pria. Saya akan mengalahkan mereka yang akan menghalangi saya. Pesan saya kepada polisi kalian tidak bisa menghentikan saya," katanya dalam rekaman tersebut.

Saat video itu diunggah ke dunia maya, sontak warga pun berang dan melaporkan aksi wanita ini ke polisi.  Kini wanita yang nekad mengencingi dan membakar Al-Qur'an tersebut tengah diburu polisi Slovakia.

Baca Juga:

Wanita itu dikabarkan sudah melarikan diri ke Finlandia. Menurut Pakar hukum kriminal Slovakia, Lucia Kurilovska, pelaku dalam video ini adalah ekstremis. [Radarislam/ Tp]

Share This !