Terungkap Sosok Istri Muda Ustadz Al Habsyi yang Buat Putri Aisyah Gugat Cerai - Radar Islam
loading...

Terungkap Sosok Istri Muda Ustadz Al Habsyi yang Buat Putri Aisyah Gugat Cerai

Radarislam.com ~ Istri Ustadz Al-Habsyi Putri Aisyah Aminah bersikukuh berpisah dengan sang suami lantaran poligami. Yang mengejutkan, Al-Habsyi diam-diam menikahi istri keduanya sudah berjalan 7 tahun. Hal inilah yang membuat Putri Aisyah terluka karena merasa dibohongi dalam perkawinannya.

Rupanya, sosok istri kedua Ustad Al Habsyi bukanlah orang baru, tetapi sudah diketahui keluarga. Siapakah wanita yang dituding menjadi orang ketiga antara Al Habsyi dan Putri Aisyah?

Kuasa Hukum Putri, Vidi Galenso akhirnya membeberkan sosok yang sudah merusak rumah tangga kliennya.

“Di luar keluarga, tapi kenal. Bukan saling kenal tapi akhirnya kenal, karena pernah ketemu,” beber Vidi.

Vidi mengungkapkan, wanita ini adalah tak lain jamaah dari Ustad Al Habsyi.

“Kan jamaahnya cewek ini. Masalahnya sudah dari 7 tahun lalu. Problemnya baru belakangan ini,” jelasnya.

Belum lama ini Putri sudah menggugat Ustad Al Habsyi dan sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam gugatanya, kabar adanya orang ketiga menjadi alasan yang santer di telinga publik. Meski keduanya memilih bungkam, tapi akhirnya terkuak juga.

Sebenarnya, hal ini bukan masalah dalam ajaran agama yang dipahami Putri dan Ustad Al Habsyi. Namun, Al Habsyi tidak memberitahukan istri pertamanya selama 7 tahun berjalan. Bahkan, Putri baru tahu setahun belakangan.

“Karena Al Habsyi pengen mempertahankan keduanya. Sementara Putri soal poligami masih bisa memahami karena itu diperbolehkan oleh agama, tapi cara dan syarat-syaratnya tidak dipenuhi. Putri merasa dibohongi setelah sekian lama,” kata Vidi.

Vidi mengatakan, Putri Aisyah sebenarnya sudah bersabar, bahkan ia merahasiakan ini kepublik. Ia tak mau membongkar aib dalam rumah tangganya, apa sebenarnya syarat yang tak dipenuhi itu.

"Itu baru soal poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain yang sangat pribadi menurut Putri yang dia tidak bisa ungkapkan ke publik bahkan di mediasi juga nggak," imbuhnya.

Baca Juga;

Vidi menambahkan alasan lain Putri Aisyah memilih berpisah dengan Al Habsyi mungkin saat sidang akan diungkapkan. "Karena sidangnya bersifat tertutup ya. Mungkin saja. Kita kan nggak bisa berandai-andai ya," tandasnya. [Radarislam/ Tb]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...