Deretan Pangeran Tampan Ini Dampingi Raja Salman, Siapa Saja Mereka? - Radar Islam
loading...

Deretan Pangeran Tampan Ini Dampingi Raja Salman, Siapa Saja Mereka?

Radarislam.com ~ Tak hanya kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia yang menghebohkan publik seanterio nusantara. Tetapi juga para pangeran tampan Arab yang juga ikut bersama rombongan mengunjungi Tanah Air untuk berlibur. Siapa saja ya mereka?


Dikutip Radarislam.com dari laman Popkotanews.com para pangeran tersebut adalah Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed, Pangeran Mansour bin Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar, Pangeran Sattam bin Saud, Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan, Pangeran Mansour bin Muqren, Pangeran Mohammed bin Abdurrahman, Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman, Pangeran Abdulrahman bin Badr, Pangeran Saud Bin Salman bin Abdulazis al Saud, Pangeran Naif bin Salman, serta Pangeran Rakan bin Salman.

Dari 19 pangeran yang ikut dalam rombongan, beberapa pangeran diketahui aktif di media sosial dan memiliki banyak pengikut. Misalnya Pangeran Saud bin Salman, yang aktif di Instagram dengan nama akun @special_royal. Memiliki 156 ribu pengikut, pangeran yang sudah mengunggah 1.209 foto tersebut punya banyak penggemar di dunia maya.

Lalu Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan dengan akun Instagram @almaktoum_alsaud yang memiliki 22,5 ribu pengikut dan telah mengunggah 1.393 foto serta video.

Selain itu, ada Pangeran Mohammad bin Salman yang merupakan putra dari Raja Salman dari istri ke tiga Raja Salman, Fahda binti Falah. Dia adalah putra sulung pasangan ini dan menjadi putra mahkota penerus Kerajaan Arab Saudi.
Pangeran Abdullah bin Mutaib
Pangeran Abdullah bin Mutaib merupakan putra Jawahir dan cucu Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud yang merupakan adik Raja Arab yang pertama, Raja Abdul Aziz. Selain memiliki parasnya yang rupawan, pangeran yang satu ini cukup memperhatikan pendidikan. Dia memiliki gelar sarjana hukum dari King Saud University.

Sambutan luar biasa masyarakat atas kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud, beserta rombongan, membuat takjub salah satu pangeran yang ikut menyambangi Indonesia, Fahd bin Faisal al-Saud.

Melalui akun instsagramnya @yolofahad, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia sekaligus menunjukkan rasa cintanya.
foto : Instagram
“Terima kasih banyak untuk semua cinta yang datang dari #Indonesia sekarang! Saya menyapa teman-teman saya di Bali juga #Akucintaindonesia,” tulis pangeran yang pernah berlibur ke Bali ini.

Tulisan tersebut menjadi keterangan foto bendera Indonesia bertuliskan ‘Aku Cinta Indonesia’ yang diunggahnya. Bukan hanya itu, Pangeran Fahd juga mengunggah potongan artikel tentangnya dari media Indonesia di akun pribadinya di Instagram.

Baca Juga:

Ucapan Pangeran Fahd ini kontan saja membuat netizen heboh. Ucapan selamat datang pun membanjiri akun yang memiliki pengikut 77 ribu lebih ini. [Radarislam/ Pkn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...