Doa Ini Hindarkan Anak Dari Penculikan dan Mara Bahaya, Wajib Sebarkan! - Radar Islam
loading...

Doa Ini Hindarkan Anak Dari Penculikan dan Mara Bahaya, Wajib Sebarkan!

Radarislam.com ~ Anak adalah titipan berharga dari Allah untuk kita didik dan jaga dengan baik. Sebagai orang tua kita wajib memenuhi kebutuhannya, menyekolahkannya dan merawat dengan sepenuh hati.

Namun penjagaan kita sering dibuat was-was dengan maraknya berita penculikan terhadap anak-anak yang banyak terjadi di berbagai daerah. Bagaimana tidak, penculikan ini dikabarkan menggunakan anak-anak untuk dijual organ tubuhnya ke pasar ilegal dan dijadikan pengemis.

Memang sudah sepatutnya kita para orang tua untuk lebih ekstra hati-hati dalam mengawasi buah hati
 Selain itu juga kita tidak mudah percaya terhadap orang yang baru kita kenal. Tidak mengikuti keinginan anak yang sekiranya mencelakakannya adalah salah satu upaya melindungi dan menjaganya dengan baik.

Disamping itu pula, sebagai kaum yang beriman, kita perlu banyak-banyak membaca doa Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan Abu Ya’la ini dengan tujuan memohon perlindungan kepada Allah Ta’ala seorang agar  anak kecil selamat dari marabahaya yang dijumpainya.

اللهم واقية كواقية الوليد

Allahumma Waqiyatan Kawaqiatil Waliid'

Artinya:
Ya Allah kami mohon perlindungan sebagaimana dilindunginya seorang bocah (anak kecil)"

Doa ini sengaja dinukilkan oleh KH. Ihya’ Ulumiddin dari kitab hadist “Jami’ Al Shoghir”. Beliau berpesan agar sedapat mungkin menyebar luaskan doa diatas kepada segenap jama’ah & kaum muslimin dimanapun mereka berada.

Baca Juga:

Untuk keselamatan bersama marilah kita bagikan kepada yang lain. Siapa tahu saudara kita disana lebih membutuhkan doa dan informasi ini. Insya Allah akan menjadi sedekah jariyah Anda. [Radarislam/ Cng]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...