Inul Daratista Dituding Hina Ulama Gara-gara Postingan Ini, Netizen Ancam Boikot - RadarIslam.com

Inul Daratista Dituding Hina Ulama Gara-gara Postingan Ini, Netizen Ancam Boikot

Radarislam.com ~ Pemilik goyang ngebor Inul Daratista baru-baru ini dihujat netizen lantaran postingannya pada media sosial Instagram dinilai menghina salah seorang ulama. Bahkan kini netizen menyuarakan Boikot Inul.

Diawali dari postingan Inul saat mengunggah foto bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto tersebut tak menjadi masalah bagi netizen tetapi pada keterangan foto. Istri Adam Suseno ini membahas Pilkada DKI serta mengomentari soal ulama. Saat itu ada netizen yang mengomentari acara Dangdut Academy yang sudah lari ke politik, karena mengundang para calon gubenur.

“Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener? Mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama islam muslim. Arep jadi opo,” tulis Inul.

“Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama Indosiar karna semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah kok kalian ribut sok alim sok suci. Kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya? lihat juga pasangan lain yang kasus buku di Jerman ayoo kalo mau obok-obokan jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa-siapa,” sambungnya.

Komentar Inul pun langsung menuai respons dari netizen berupa hujatan. Mereka mengatakan silahkan jika Inul mendukung Ahok, tapi seharusnya jangan menghina ulama, yang dalam hal ini kasusnya belum terbukti.  Saat ini, Inul mengunci komentar di postingan terbarunya. Sehingga tak satupun netizen bisa berkomentar. Namun, namanya netizen terus memberikan komentar pedas meluapkan amarahnya pada postingan lama yang belum dikunci Inul.

“Jaga sikap dan ucapanmu Nul. Kamu sudah memantik api kegaduhan yg bisa menghancurkan karirmu sendiri. Pada awalnyA sbg sesama orang Jatim sy bangga thdpmu, tapi krn ucapanmu yg melukai umat Islam kbanggaan saya hilang. Terlalu sombong,” komen akun sailendra_oi.

“Klo suka ma ahok, jngn memfitnah ulama..emang agama mba@inul apa sih,” lanjut mariana_syahmardan. (ded/jpg/nin/pojoksumut)

Kemarahan netizen pun menyebar pada media sosial Twitter dengan tagar #BoikotInul.

"Jeng @daratista_inul kalo gak tau, atau belum tahu, jangan sok tau. Fitnah itu membawa kejelekan dan membunuh karakter. #BoikotInul," tulis akun twitter @Rizki44874585.

Ya, pernyataan seputar ulama memang sensitif, setelah sebelumnya Ernest, kini giliran Inul yang merasakan panasnya serangan netizen.

"Boikot Inul….. Dua sdh menghina guru kami…. Ulama kami…. Imam Besar Umat Islam…. Tdk ada tempat utk Inul…. BOIKOT INUL….," susul @LusianeAne.

“Ngakunya public figur,namun sayang pola fikirnya masih figuran #BoikotInulDaratista” timpal akun Akun‏ @namakufitra

“Duhh ya Allah, ada lagi yg yg kaya gini. Gak pada kapok apa! #BoikotInulDaratista” geram akun @fajarhidayat513.

“#BoikotInulDaratista agar setiap orang santun dalam berbicara apalagi soal ulama. Berbicara seperti bukan public figure. Semoga segera sadar” tandas akun @sofaz_zeni.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Ps]

Share This !