Seorang Suami Tega Hajar Istrinya Hingga Babak Belur Hanya Karena Alasan Sepele ini - Radar Islam
loading...

Seorang Suami Tega Hajar Istrinya Hingga Babak Belur Hanya Karena Alasan Sepele ini

Radarislam.com ~ Suami memang harus selalu memberikan nafkah pada istrinya. Selain itu, kesalahan kecil istri pun harus dimaafkan dan dipahami sang suami.

Tetapi malang bagi wanita ini di Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras. Wajahnya sampai babak belur bahkan mengalami pendarahan karena dipukuli suamiya  Alasannya sepele, ia mengambil uang suaminya di dompet Anda Rp 76 ribu.

Hal ini diungkapkan Paur Pelalawan Humas Polda Pangkalan KurasBrigadir Sangat Firmansyah, kasus kekerasan ini didalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa MSP (26). Korban melaporkan suaminya, BM (28) yang bekerja sebagai karyawan perkebunan, karena melakukan tindak kekerasan, ke Polisi Pangkalan Kuras.

Dipaparkannya, Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 06:40 korban mengambil uang Rp 76 ribu dari dompet suaminya. Pelaku yang mengetahui sang istri mengambil uangnya secara diam-diam langsung naik  pitam. Sang suami mengamuk dan membongkar pakaian milik korban lemari dan melempar semua peralatan rumah tangga seperti panci, gelas, tas juga menendang pintu.

“Pelaku mengejar korban dan memukul wajah korban menyebabkan korban dan mata kiri berdarah. Kemudian pelaku meninggalkan korban," jelasnya.

Pelaku sebelumnya tidak diketahui sering melakukan pemukulan kekerasan terhadap korban. Namun, kali ini korban tidak terima dan memutuskan melaporkan sang suami kepada Polisi Pangkalan Kuras

Baca Juga:

Mendapat laporan tersebut, sekitar pukul 16.30 WIB yang berlokasi di depan kantor Desa PT Musim Mas Estate II Batang Kulim, polisi Resintel Base Unit Tiriskan dipimpin Aiptu Andrinaldi segera menangkap pelaku. Kali ini pelaku telah diamankan polisi Pangkalan Kuras untuk penyelidikan lebih lanjut. [Radarislam/ Ap]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...