Pesan Dari Mekkah Ini 'Tampar' Pemilik Kaki Normal yang Jarang ke Masjid - Radar Islam
loading...

Pesan Dari Mekkah Ini 'Tampar' Pemilik Kaki Normal yang Jarang ke Masjid

Radarislam.com ~ Saat waktu shalat tiba tentunya banyak sandal dan sepatu diletakkan di batas suci masjid. Ya pemandangan tersebut sudah biasa. Tapi merupakan hal yang luar biasa saat ada kaki palsu di tengah banyaknya alas kaki tersebut.

Pemandangan langka ini terjadi di Masjid yang terletak di Jalan Umar bin al-Khattab –Radhiyallahu Anhu– dekat kawasan Jarwal. Dilihat dari wajahnya, pemilik kaki palsu dalam foto tersebut nampaknya berasal dari negeri Bukhara. Sayangnya, pria paruh baya tersebut ennga untuk diwawancarai

“Afwan (maaf)! Tolong biarkan saya memanfaatkan waktu ini untuk witir dan berdzikir,” ucapnya.

Di tengah keterbatasan dan kekurangan fisiknya, ia begitu teguh menjalankan ibadah tanpa perlu disebarkan ke khalayak ramai.

Kondisi fisik kita mungkin jauh lebih baik dari pria ini, sudah selayaknya dalam tubuh yang sempurba ini lebih rajin lebih beribadah dan datang lebih awal ke masjid.

Kaki terbaik adalah kaki yang dipakai melangkah ke Masjid. Karunia terbaik adalah yang dipakai dalam ketaatan kepada Allah. Terlebih lagi dalam beberapa hari ke depan bulan Ramadhan sudah kita jumpai lagi, Insya Allah, dimana amal sholeh di dalamnya sangat dicintai oleh Allah SWT.

Baca Juga:

Jadi malu-lah kepada kaki palsu tersebut. Mari perbanyak ibadah agar kita bisa pulang ke hadapanNya dengan membawa pahala. [Radarislam/ Km]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...