Ini Dia Pelaku Bom Panci, Profesinya Ternyata Tak Disangka-Sangka - Radar Islam
loading...

Ini Dia Pelaku Bom Panci, Profesinya Ternyata Tak Disangka-Sangka

Radarislam.com ~ Indonesia kembali diteror oleh bom. Kali ini bom panci diledakkan di Taman Pandawa Kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung, Senin (27/2/2017). Polisi pun berhasil melumpuhkan pelaku yang diketahui bernama Yayat Cahdiyat, warga Kp Cukanggenteng RT 003/001 Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.



Berdasarkan keterangan yang dikutip Radarislam.com dari laman Jawapos.com. Pria kelahiran Purwakarta, 24 Juni 1975 tersebut sebenarnya berprofesi sebagai penjual bubur sumsum.

Menurut Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan bom panci yang diledakkan Yayat mengandung bahan low explosive (daya ledak rendah)

"Setelah bom meledak, pelaku berlari ke Kantor Kelurahan Arjuna Cicendo untuk bersembunyi. Aparat keamanan pun langsung melakukan pengepungan di Kantor Kelurahan Arjuna," terangnya.

Pelaku yang merasa terdesak akhirnya melepaskan tembakan, sehingga terjadi baku tembak antara pelaku dan polisi. Tak hanya itu, pelaku juga sempat membakar perpustakaan di lantai dua kantor Kelurahan Arjuna. Petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api.

Sekitar dua jam dikepung, pelaku akhirnya berhasil dilumpuhkan. Peluru petugas bersarang di tubuhnya hingga jatuh tersungkur.

Baca Juga:



“Kita bersyukur tidak ada korban dari masyarakat,” tandas Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri. [Radarislam/ Jpnn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...