Terungkap! Sosok Wanita Arab Cantik Berpakaian Bali Yang Disebut Putri Raja Salman - Radar Islam
loading...

Terungkap! Sosok Wanita Arab Cantik Berpakaian Bali Yang Disebut Putri Raja Salman

Radarislam.com ~ Rombongan Raja Salman dari Arab Saudi yang tengah berlibur ke Pulau Bali masih menjadi perbincangan hangat. Kunjungan yang direncanakan berakhir pada hari Kamis (9/3/2017) sudah dikonfirmasi akan diperpanjang selama dua malam hingga hari Minggu (12/3/2017) mendatang.

Ada yang menarik dengan liburan rombongan Raja Salma di Bali. Tersebar foto di media sosial. Wanita cantik berhidung mancung, dan bermata bulat ini memakai pakaian penari Bali. Mulai dari kemben, kain, selendang, dan mahkota berwarna keemasan dengan imbuhan bunga warna putih yang manis. Banyak yang menduga inilah putri Raja Salman. Apalagi owner Adi Spa, Wayan Adi Sumiran menuliskan 'princesnya Raja Salman' dalam postingan di akun Facebooknya.

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om," tulis Adi, sapaan akrabnya pada akun Facebook.
foto : Facebook
Sontak publik pun kaget dengan sosok yang dibilang Putri Raja Salman ini. Kemudian Adi pun mengklarifikasi mengenai berita kedatangan wanita yang dianggap Putri Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi, ke tempatnya.

Adi mengakui memang ada anggota rombongan Raja Salman yang datang ke tempatnya. Wanita berkewarga negaraan Inggris tersebut diketahui sebagai pramugari Raja Salman.

"Mohon maaf sebelumnya, perlu saya luruskan berita yang beredar karena yang datang ke sini itu rombongan Raja," kata Adi,  dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com (9/3/2017).

Adi mengetahui perempuan tersebut berprofesi sebagai pramugari dari guide dan sopir yang mengantar. Pihaknya kemudian memberikan pelayanan sesuai standar Adi Spa. Adi mengaku tidak mengetahui nama perempuan tersebut karena tidak terlibat pembicaraan mendalam.

"Tidak cerita-cerita karena kami jaga privasi dan etika," kata Adi.

Adi Spa tidak hanya menyediakan paket untuk perawatan tubuh. Tapi menyewakan pakaian khas Bali. Baik untuk kepentingan nikah atau sekedar untuk foto-foto. Sebelumnya, lanjut Adi, pramugari ini berencana datang bersama tiga temannya. Namun tiga teman lainnya batal dan memilih ke tempat lain.

Adi mengatakan, mengenai foto yang diunggah di akun Facebooknya semata-mata karena bangga ada rombongan Raja Salman yang datang ke tempatnya.

"Saya niatnya tulus (mengunggah foto tersebut) karena bangga rombongan Raja Salman ke sini," kata Adi.

Menurut staf accounting Adi Spa, Made Wisnaya, salah satu pramugari rombongan Raja Salman mendatangi tempatnya. Semula memang manajemen Adi Spa agak ragu sebab jarang ada tamu Arab yang mau mengenakan pakaian khas Bali. Pakaian khas Bali untuk perempuan cukup terbuka pada bagian atas.

"Pramugarinya yang ke sini, dia mau foto-foto pakai baju khas Bali," kata Wisnaya saat ditemui Kompas.com, Kamis (9/3/2017).

Diketahui, anggota kerajaan, para staff, dan sejumlah menteri memilih empat hotel bintang lima di Nusa Dua sebagai tempat bermukim selama berada di Pulau Dewata. Tidak semua rinci kegiatan Raja Salman dan keluarga diketahui oleh khalayak luas.

Baca Juga:

Menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus G Golose, Raja Salman  lebih banyak menghabiskan waktu di Hotel St Regis. Namun, anggota rombongan lainnya sering keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata. [Radarislam/ Kmp/ Tn]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...